Saturday, 12 August 2017

Kursus pengembangan strategi pelatihan


PERLU MENGEMBANGKAN STRATEGI BISNIS YANG MENYENANGI Financial Times mengakui IMD sebagai salah satu institusi terbaik di dunia untuk pendidikan eksekutif dan program terbuka. Program Manajemen Strategis Lanjutan kami 100 berkomitmen untuk mengembangkan pemimpin global melalui pendidikan eksekutif dengan dampak tinggi. Bawa karir Anda ke tingkat berikutnya hari ini dengan memperkuat keterampilan Anda saat ini dan dapatkan keterampilan yang Anda lewatkan. Lihat bagaimana program Manajemen Strategis Lanjutan IMD membantu Anda mengembangkan strategi baru agar bisnis Anda lebih sukses. Program pendidikan eksekutif kami dipercaya oleh organisasi di seluruh dunia, termasuk: IMD didedikasikan untuk mengembangkan pemimpin global dan dedikasinya telah terbayar. Dalam peringkat Financial Times 2015, IMD sekali lagi diakui sebagai salah satu institusi terbaik di dunia dalam bidangnya. IMD memiliki peringkat secara konsisten 1 rata-rata di keseluruhan peringkat pendidikan eksekutif FT selama delapan tahun terakhir. Tingkatan tahun ini menempatkan IMD pada awalnya dalam program terbuka untuk tahun keempat berturut-turut. Apa yang mereka katakan tentang program Manajemen Strategis Lanjutan Manajemen Strategis Lanjutan memberi kita kemampuan untuk menjadi guru strategis dan juga pemimpin sejati. Untuk menjadi strategis Anda harus menjadi pemimpin dan menjadi pemimpin Anda harus menjadi pribadi seutuhnya. Menghubungkan keduanya sangat penting. Denise Beachy I President Hemlock Semiconductor Group ASM adalah pengalaman yang mengubah hidup. Anda belajar melihat sesuatu melalui berbagai lensa, Anda belajar untuk tidak mempelajarinya, dan Anda menghubungkan titik-titik itu. Percakapan dengan para peserta dari berbagai industri memupuk pemikiran di luar kotak dan menghasilkan gagasan baru untuk inovasi yang mengganggu dari dalam. Alexander Koloshenko Saya Presiden CEO I Zao Toyota Bank I Rusia Datang ke IMD dengan tantangan berjalan keluar dengan pola pikir dan peralatan baru, siap untuk menaklukkan setiap tantangan strategis di masa depan Dan Kumm I Presiden I Bluescope Steel Amerika Utara LLC I Amerika Serikat Program ini sangat baik dalam segala hal. ASM sangat interaktif dan menantang, mendorong peserta keluar dari zona nyaman mereka. 90 dari apa yang Anda pelajari adalah wawasan praktis yang dapat Anda terapkan kembali dalam pekerjaan Anda, yang sangat berharga. Dima Khoury I Direktur Pengembangan Kepemimpinan Global I Aramex International LLC I Jordan ASM adalah perpaduan yang sangat baik antara wawasan kepemimpinan dan pendekatan terhadap pemikiran strategis dan nilai tambah terletak pada pengalaman berbagi antara peserta. Henrik Jelert Manajer Bisnis Regional General Manager Nestl Waters Polska SA Polandia Strategi pengembangan bisnis: Memastikan masa depan perusahaan Anda dengan strategi pengembangan bisnis yang relevan Strategi pengembangan bisnis membantu para pemimpin mempertahankan pandangan mereka terhadap tujuan organisasi sambil memastikan kesiapan untuk tantangan masa depan. Ini adalah tingkat penting apa pun yang Anda kerjakan - baik itu pemimpin unit bisnis, fungsi, divisi, negara atau wilayah. Namun, strategi tidak cukup - pemimpin juga harus membangun tim dan mengelola hubungan internal dan eksternal untuk menjalankan strategi dan membangun organisasi yang berkelanjutan. Jika pemimpin Anda merespons sebuah posisi kepemimpinan yang signifikan atau menghadapi tantangan bisnis yang spesifik, menciptakan dan menjalankan strategi pengembangan bisnis bisa menjadi tugas yang menakutkan - terutama di lingkungan bisnis yang kompleks saat ini. Bantuan di tangan, bagaimanapun, melalui pelatihan pengembangan bisnis yang mengembangkan kemampuan analitis dan efektivitas kepemimpinan Anda. Dengan membangun keterampilan untuk meningkatkan kinerja bisnis hari ini dan mempersiapkan organisasi Anda untuk mempertahankan kinerja di masa depan, kelas bisnis dapat membantu Anda mengembangkan strategi pengembangan bisnis yang sesuai - dan memastikan Anda dapat memberikannya. Wherersquos tempat terbaik untuk mencari pelatihan semacam itu, dan apa sebenarnya yang harus disertakan dalam pelatihan Berikut adalah beberapa tipnya. Mulailah pencarian Anda dengan sekolah bisnis terbaik di dunia. Peringkat sangat dengan sumber terpercaya seperti The Financial Times. Anda bisa memastikan kursus pengembangan bisnis yang berkualitas di tempat-tempat seperti itu. 2. Dapatkan gambaran besar yang nyata Mendefinisikan strategi pengembangan bisnis yang komprehensif - dan menjadi pemimpin visioner - memerlukan pandangan bisnis yang luas dan saling terkait dan dunia tempat perusahaan beroperasi. Carilah sebuah program yang menawarkan perspektif global dan pelatihan intelijen bisnis yang mendalam. Ini harus menantang Anda untuk menilai kenyataan bisnis Anda di lingkungan bisnis yang lebih luas - jadi Anda tahu persis di mana bisnis Anda benar-benar berada dan kemana harus pergi. 3. Potensi perusahaan peregangan Setelah mengetahui kenyataan, Anda perlu mengembangkan strategi pengembangan bisnis yang dapat menghambat potensi perusahaan Anda - mengatasi tantangan bisnis Anda saat ini sambil juga memastikan perusahaan Anda tetap berada di depan dalam lingkungan bisnis yang terus berubah. Pelatihan pengembangan bisnis yang baik membantu Anda melakukan ini melalui alat pembelajaran seperti studi kasus global, simulasi, lokakarya dan pekerjaan proyek. Kursus pelatihan pengembangan bisnis terbaik memungkinkan Anda bekerja secara langsung dalam tantangan bisnis Anda sendiri. Mereka memberikan dukungan untuk menentukan ruang lingkup tantangan Anda serta mendiagnosis dan menerapkan pelajaran dari pelatihan ke situasi Anda sendiri. 4. Menjadi pemimpin yang efektif dan operasional Jadi, bawalah Anda mengembangkan strategi pengembangan bisnis - tantangan selanjutnya adalah menjalankannya. Anda memerlukan keterampilan kepemimpinan yang kuat untuk mengumpulkan tim yang kuat dan berkomitmen dalam mengelola pemangku kepentingan internal dan eksternal dan membentuk organisasi Anda. Carilah kursus pengembangan bisnis yang memberi Anda keterampilan ini. Pelatihan ini akan membantu Anda menerjemahkan pembelajaran Anda ke dalam rencana dan tindakan nyata, dan juga membantu Anda melibatkan organisasi dan tim Anda kembali ke kantor. Anda harus pergi dengan keterampilan yang ditingkatkan untuk meningkatkan kinerja di tingkat individu, tim dan unit bisnis - dan pastikan organisasi Anda tetap berada di depan. Seringkali, strategi pengembangan bisnis adalah urusan perusahaan. Beberapa kursus pelatihan pengembangan bisnis memungkinkan tim dari perusahaan yang sama hadir - berfungsi sebagai landasan peluncuran yang berguna untuk perubahan organisasi atau proyek strategis. Dengan menggabungkan manajer dari berbagai unit atau wilayah, perusahaan Anda dapat mengembangkan pendekatan umum, bahasa umum dan membangun pendekatan bersama dalam mengembangkan strategi pengembangan bisnis yang kohesif. Pengembangan bisnis amp pelatihan manajemen strategi Mengambil tantangan kepemimpinan baru Cari tahu bagaimana program Manajemen Strategis Lanjutan IMD meningkatkan keterampilan kepemimpinan strategis Anda - download brosur gratis sekarang Mencari pelatihan strategi pengembangan bisnis Bagaimana dengan IMDrsquos: Program Strategi Bisnis di Harvard yang sedang saya kerjakan Sebuah proyek di bidang kesehatan dan pendidikan di negara lain, dan inisiatif perubahan telah menjadi bagian yang penting. Program yang saya hadiri ini melengkapi saya dengan kerangka kerja untuk proyek ini, yang akan membantu negara dan rakyatnya menyusun strategi inisiatif perubahan yang paling sesuai dengan perkembangannya. Jackie Wang, Postdoctoral Fellow, Institut Teknologi Massachusetts Universitas Negeri Peserta Kami Program kami diperkaya dengan Campuran beragam peserta, memberikan kesempatan yang tak tertandingi untuk menjalin jaringan, berkolaborasi, dan belajar. Anda tahu Louise Dowie, Ilmuwan Lingkungan di WESSA Saya sekarang memiliki pemahaman yang lebih baik mengenai proses pengembangan strategi kebijakan lingkungan untuk sebuah perusahaan perusahaan. Kursus ini sangat berharga untuk uang waktu saya dan saya berharap untuk mempraktikkan apa yang telah saya pelajari. Karlien de Bruin. GraySwan Investments The Carbon Footprint Analyst course adalah salah satu kursus terbaik yang pernah saya hadiri. Kursus ini benar-benar praktis dan setelah kursus Anda harus bisa menerapkan apa yang dipelajari. Dosen juga berbagi pengetahuan dan pengalamannya yang dia dapatkan saat bekerja di lapangan yang menambah bobot ekstra pada materi kuliah. Steve Hearder - Petugas Pengembangan Produk, Eskom Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Terra Firma untuk kursus Pengukuran dan Verifikasi yang hebat, ini mungkin jalan terbaik yang telah saya lakukan. Lebogang Malatsi - Environmental Reporting Dept, Tiger Brands Great course yang disajikan dengan baik. Diskusi kelompok berwawasan luas dan dosen mengenalnya dengan sangat baik. Edwin Makushu - Ecopreneur Senior, Pepohonan Pangan untuk Afrika Kursus ini harus ditambahkan sebagai salah satu modul inti dalam kualifikasi lingkungan institusi tinggi. Saya berencana untuk menggunakan keterampilan yang saya pelajari untuk menghitung dan melaporkan jejak-jejak Jejak industri besar di Afrika Selatan. Melihat bahwa pajak karbon akan bertahap mulai Januari 2016, setiap perusahaan memerlukan laporan rinci tentang jejaknya. Isabella Daly - Manajer Lingkungan, Canon SA Saya sangat menikmati kursus ini. Fasilitator sangat berpengetahuan dan mudah didekati. Saya akan merekomendasikan kursus ini kepada siapa saja yang tertarik dengan topik ini. Tony Laugton - Manajer Keberlanjutan EHS, Glaxo Smith Kline Tujuan kursus dipenuhi sepenuhnya. Mudah diikuti, meski beberapa siswa lainnya kesulitan dengan detail matematika, namun fasilitator sangat membantu dan mudah didekati untuk mengatasi kesulitan ini. Peter Harris - Kepala Kelangsungan Hidup, AFGRI Jangan buang waktu. Lakukan kursus dan dapatkan pengetahuan yang sangat berharga tentang efisiensi energi. Shepherd Nkosi - Energy Manager, Terminal Transnet Port HQ Saya mengikuti kursus Manajemen Efisiensi Energi melalui program NBI EELN. Itu sangat menyenangkan dan durasi yang sempurna. Fasilitator tahu itu subjek dan saya pasti akan merekomendasikan hal ini kepada orang lain. Derik Dreyer - Juara Efisiensi Energi, Anglo American Pengenalan yang sangat baik terhadap perhitungan perantara dalam manajemen energi. Alat yang sangat interaktif dan bagus untuk mengelola energi untuk masa depan. Mahomed Banoo, Manager EHS di Cell C Saya mengikuti kursus Strategi Lingkungan yang difasilitasi oleh Dave Bonellie, yang berpengetahuan luas dan mudah didekati. Kursus ini membawa cahaya ke dalam pengembangan strategi Strategis korporat yang komprehensif, realistis dan memungkinkan. Ini menawarkan alat, yang dapat diterapkan pada setiap pengembangan strategi. Siapa yang telah kami latih Lulusan kami adalah beberapa orang paling sukses di bidang lingkungan hidup yang terinspirasi dari kehidupan dan membantu menyebarkan pengetahuan lingkungan di seluruh bisnis dan masyarakat. Mengembangkan Strategi Anda Bagaimana Anda akan menang dalam periode di depan Itu pertanyaan kunci Dibelakang strategi pengembangan. Untuk mendapatkan sesuatu yang berharga, Anda memerlukan rencana permainan. Tim olahraga profesional mengetahui hal ini, dan gagasan ini berlaku untuk organisasi Anda, departemen Anda, tim Anda dan bahkan bagi diri Anda sendiri sebagai individu. Untuk menjadi sukses berarti mengetahui bagaimana menggunakan bakat dan sumber daya Anda untuk keuntungan terbaik, dan sangat sulit untuk menang jika Anda tidak memiliki rencana permainan ini. Artikel ini memperkenalkan Anda pada pendekatan yang masuk akal dan sistematis terhadap pengembangan strategi. Pendekatan Strategi Dalam sebuah perusahaan nirlaba, yang persaingan dan profitabilitasnya penting, tujuan Anda akan berbeda dari strategi departemen nirlaba atau pemerintah. Demikian juga, tujuan departemen atau tim akan memiliki cakupan yang berbeda dari tujuan organisasi Anda secara keseluruhan. Misalnya, dan tergantung pada ruang lingkup dan keadaan, Anda mungkin ingin mengembangkan strategi untuk: Meningkatkan profitabilitas. Mendapat lebih banyak pangsa pasar. Meningkatkan peringkat persetujuan, atau meningkatkan kepuasan pelanggan. Lengkapi proyek dengan anggaran rendah. Untuk menentukan strategi Anda, Anda harus memahami sepenuhnya faktor lingkungan internal dan eksternal yang mempengaruhi Anda. Dengan pemahaman itu, Anda dapat mengidentifikasi keuntungan yang jelas dan menggunakannya untuk menjadi sukses. Dari situ, Anda bisa membuat pilihan berdasarkan informasi dan menerapkan strategi Anda secara efektif. Jadi, pembuatan strategi mengikuti proses tiga tahap: Menganalisis konteks di mana Anda beroperasi. Mengidentifikasi pilihan strategi. Mengevaluasi dan memilih pilihan terbaik. Lihatlah proses ini dengan baik, dan tinjau beberapa alat berguna yang dapat membantu Anda mengembangkan strategi Anda. Tahap 1: Menganalisis Konteks dan Lingkungan Anda Pada tahap pertama ini, Anda memastikan bahwa Anda benar-benar memahami diri dan lingkungan Anda. Lakukan hal berikut: Menganalisis Organisasi Anda Pertama, periksa sumber daya, kewajiban, kemampuan, kekuatan, dan kelemahan Anda. Analisis SWOT adalah alat yang hebat untuk mengungkap apa yang Anda lakukan dengan baik dan di mana Anda memiliki kelemahan, dengan syarat Anda menggunakannya dengan ketat. Jauh lebih mudah untuk mencapai tujuan Anda ketika strategi Anda menggunakan kekuatan Anda tanpa mengungkapkan kelemahan Anda. Juga, lihat Kompetensi Inti Anda. Ini menyoroti kekuatan unik Anda, dan membantu Anda memikirkan bagaimana Anda bisa membedakan diri dari pesaing Anda. Analisis Lingkungan Anda Sekarang Anda perlu memeriksa lingkungan operasi Anda saat ini untuk memprediksi dari mana segala sesuatunya bergerak. Adakah peluang menarik yang harus Anda kejar skenario masa depan apa yang mungkin ada di industri Anda, dan bagaimana dampaknya terhadap pekerjaan yang Anda lakukan Analisis PEST ini? Porter Diamond. Dan Porter Five Forces adalah titik awal yang bagus untuk menganalisis lingkungan Anda. Mereka menunjukkan di mana Anda memiliki posisi yang kuat dalam lingkungan yang lebih luas, dan di mana Anda mungkin memiliki masalah. Sewaktu Anda mempersiapkan diri untuk menciptakan strategi Anda, pastikan bahwa Anda bekerja dengan cara yang sesuai dengan perubahan dalam lingkungan operasi Anda, daripada bekerja melawannya. Faktor-faktor eksternal ini seringkali berada di luar kendali Anda, jadi jika Anda mengejar strategi yang memerlukan perubahan pada salah satu elemen ini, Anda mungkin memiliki peperangan yang panjang, melelahkan, dan tidak menguntungkan di depan Anda. Matriks TOWS dapat membantu analisis internal dan eksternal Anda. Kerangka ini menggabungkan semua yang Anda pelajari dalam Analisis SWOT Anda (TOWS adalah SWOT secara terbalik), dan kemudian menerapkannya untuk mengembangkan strategi yang memaksimalkan kekuatan dan peluang, atau meminimalkan kelemahan dan ancaman. Menganalisis Pelanggan dan Pemangku Kepentingan Strategi Anda menentukan bagaimana Anda akan menang, dan menang biasanya dibingkai oleh seberapa baik Anda memuaskan pelanggan Anda. Perusahaan nirlaba harus menjaga agar pelanggan dan pemegang saham senang. Pemerintah, organisasi nirlaba, dan tim proyek juga memiliki pemangku kepentingan lain untuk dipuaskan. Penciptaan strategi harus mempertimbangkan kebutuhan ini. Identifikasi klien dan pemangku kepentingan Anda. Apa keinginan klien Anda Dan siapa pemangku kepentingan utama dalam kesuksesan Anda Analisis Pemangku Kepentingan akan membantu Anda menemukan kebutuhan dan preferensi ini. Juga, lihat pasar Anda secara rinci. Jawab pertanyaan kunci seperti Bagaimana pasar kita tersegmentasi, Subpopulasi apa yang dapat kita capai dengan biaya efektif dan Apa Mix Pemasaran yang optimal Menganalisis Pesaing Anda Dalam perusahaan nirlaba tradisional, Anda harus memahami bagaimana produk Anda dibandingkan dengan produk pesaing, dan apa Kompetensi kompetitor anda Seberapa mudah, atau sulit, apakah masuk ke pasar Anda Alternatif apa yang dimiliki pelanggan Artikel kami tentang Analisis USP membantu Anda mengidentifikasi cara-cara di mana Anda dapat bersaing secara efektif. Anda juga akan menemukan banyak alat berguna yang dapat membantu Anda memahami pesaing dalam artikel kami tentang Competitive Intelligence. Non profit, tim departemen dan proyek juga memiliki pesaing. Proyek dan tim lain di dalam departemen bersaing untuk mendapatkan uang dan sumber daya lainnya. Karena itu, Anda harus membuktikan bahwa Anda bisa memberi nilai tambah. Memenuhi tujuan, dan berkontribusi pada kesuksesan organisasi. Tahap 2: Mengidentifikasi Pilihan Strategis Pada Tahap 1, Anda mengembangkan pemahaman tentang bagaimana organisasi atau tim Anda sesuai dalam konteks lingkungan internal dan eksternal. Sekarang waktunya untuk memikirkan berbagai hal yang dapat Anda lakukan untuk menciptakan keuntungan yang jelas, dan memenuhi tujuan Anda. Berikut adalah beberapa aktivitas mendasar yang bisa membantu Anda membuat keputusan ini. Brainstorm Options Gunakan alat kreativitas seperti Brainstorming. Reverse Brainstorming dan Starbursting untuk mengeksplorasi proyek yang bisa Anda jalankan untuk mengembangkan keunggulan kompetitif. Pandu brainstorming Anda dengan mengacu pada pernyataan misi organisasi, namun, tergantung pada peran Anda dalam organisasi, pertimbangkan seberapa jauh Anda harus dibatasi oleh ini. Periksa Peluang dan Ancaman Analisis SWOT Anda mengidentifikasi beberapa peluang dan ancaman utama yang Anda hadapi. Menggunakan ini sebagai titik awal, melakukan brainstorming cara tambahan untuk memaksimalkan peluang Anda, meminimalkan ancaman Anda, atau bahkan mengubah ancaman Anda menjadi peluang. Mengatasi Masalah Pendekatan pemecahan masalah juga dapat membantu pada tahap ini. Jika masalah Anda adalah bahwa Anda tidak mencapai tujuan Anda, tanyakan pada diri Anda bagaimana Anda dapat memastikan bahwa Anda melakukannya. (Jika setiap orang di industri Anda merasa sulit untuk menghadapi masalah tertentu, maka Anda dapat memperoleh keunggulan kompetitif dengan mengatasinya). Misalnya, jika Anda ingin meningkatkan peringkat kepuasan pelanggan Anda di industri yang terganggu oleh hubungan pelanggan yang buruk, Posisi awal Anda adalah kepuasan rendah. Brainstorm mengapa hal ini terjadi, dan menciptakan pilihan strategi yang akan meningkatkan kepuasan. Alat bantu seperti Root Cause Analysis. 5 Mengapa? Dan Permintaan Apresiatif dapat memberi Anda beberapa perspektif baru yang menarik mengenai masalah ini. Tahap 3: Mengevaluasi dan Memilih Pilihan Strategis Tahap akhir adalah mengevaluasi pilihan strategi secara rinci, dan pilih yang ingin Anda kejar. Menemukan Artikel Ini Berguna Anda dapat mempelajari strategi strategi lain 134, seperti ini, dengan bergabung dengan Mind Tools Club. Mengevaluasi Pilihan Pada tahap ini, Anda mungkin telah mengidentifikasi serangkaian proyek bagus yang dapat Anda jalankan. Anda sekarang harus mengevaluasi ini untuk memilih opsi strategis terbaik. Pertimbangkan setiap pilihan yang telah Anda identifikasi, tapi jangan membuat keputusan akhir sampai Anda menyelesaikan penilaian Anda. Mulailah dengan mengevaluasi setiap opsi berdasarkan faktor kontekstual yang Anda identifikasi di Tahap 1. Apa yang diceritakan tentang masing-masing pilihan Teknik seperti Analisis Risiko. Mode Kegagalan dan Analisis Efek dan Analisis Dampak dapat membantu Anda melihat kemungkinan konsekuensi negatif dari setiap pilihan, yang bisa sangat mudah dilewatkan. Pastikan Anda menjelajahinya dengan seksama. Analisis Matrik Keputusan sangat membantu untuk menggabungkan kriteria keputusan keuangan dan non-keuangan. Ini membantu Anda menentukan kriteria keputusan individu, dan mempertimbangkan fitur subjektif - seperti fit tim dan kemungkinan faktor pembelian tim - serta faktor obyektif dan nyata seperti biaya dan pengembalian investasi. Pilih Jalan Terbaik Maju Dengan evaluasi Anda lengkap, Anda sekarang harus memilih opsi strategis atau pilihan strategi terbaik, memastikan bahwa Anda tidak memilih begitu banyak pilihan sehingga Anda menyebarkan sumber daya Anda terlalu tipis. Periksalah gagasan Anda untuk konsistensi dengan organisasi Anda Visi, Misi dan Nilai. Dan perbarui ini jika perlu. Mudah melupakan unsur-unsur penting ini selama perencanaan strategis, jadi pastikan bahwa apa yang ingin Anda menangkan adalah sesuatu yang berkontribusi terhadap keseluruhan tujuan organisasi. Periksa asumsi Anda dengan menggunakan Tangga Inferensi. Ini membantu Anda mengkonfirmasi ketepatan proses penalaran yang digunakan untuk mengembangkan strategi Anda. Ada banyak perdebatan dan ketidaksepakatan tentang cara terbaik untuk mengembangkan strategi. Jangan takut untuk menyesuaikan pendekatan ini dengan situasi spesifik Anda sendiri. Menerapkan Strategi Tidak ada strategi pengembangan yang baik jika Anda tidak menerapkannya dengan sukses, dan disinilah banyak orang tersesat. Lihat artikel kami di VMOST Analysis dan Balanced Scorecard untuk cara menjembatani kesenjangan antara pengembangan strategi dan implementasi, dan menu Manajemen Proyek kami untuk teknik yang harus Anda gunakan untuk menerapkan strategi dengan sukses. Poin Kunci Strategi Anda memberi tahu Anda bagaimana Anda bisa mencapai kesuksesan, tidak peduli bagaimana kesuksesan itu didefinisikan. Dan apakah Anda mengembangkan strategi di tingkat pribadi, tim atau organisasi, prosesnya sama pentingnya dengan hasilnya. Kenali kemampuan unik Anda, dan pahami bagaimana menggunakannya untuk keuntungan Anda sambil meminimalkan ancaman. Proses dan alat yang diidentifikasi di atas akan membantu Anda mengidentifikasi berbagai strategi potensial untuk sukses, sehingga pada akhirnya Anda dapat memilih satu yang tepat untuk Anda. Terapkan ini pada strategi pengembangan Praktik Hidup Anda dengan memikirkan keadaan pribadi Anda sendiri. Lengkapi analisis di bawah ini untuk memikirkan jalan pribadi Anda ke depan. Berikut adalah beberapa pertanyaan kunci yang perlu dipertimbangkan: Apa kekuatan pribadi, kelemahan, peluang atau ancaman Anda, dan apa kompetensi inti Anda Apa yang dapat Anda capai jika Anda memikirkannya Apa tren gambar besar di lingkungan Anda Bagaimana cara Anda memantau atau menyesuaikan diri dengan faktor-faktor eksternal ini. Siapakah orang-orang yang penting bagi kesuksesan Anda (pemangku kepentingan Anda) Pilihan apa yang Anda punya dari mana yang harus Anda pertimbangkan. Situs ini mengajarkan keterampilan yang Anda butuhkan untuk karir yang bahagia dan sukses dan ini adalah Hanya satu dari banyak alat dan sumber daya yang akan Anda temukan di Mind Tools. Berlangganan newsletter gratis kami. Atau bergabung dengan Mind Tools Club dan benar-benar keterlaluan karir Anda Lebih dari sebulan yang lalu Michele menulis Anda disambut baik. Kami senang artikel ini memberikan gambaran bagus tentang pengembangan strategi. Kabar baiknya adalah Anda bisa melatih pengembangan strategi dengan menerapkan strategi pemikiran dan strategi untuk mengembangkan rencana karir Anda. Tim Michele Mind Tools Lebih dari sebulan yang lalu Chikealam menulis Terima kasih untuk artikel ini, ini benar-benar membantu saya dalam mengembangkan perspektif yang lebih baik mengenai pengembangan strategi Sebulan yang lalu Midgie menulis Hi Katrina, Terima kasih telah memberi tahu kami bahwa artikel tersebut telah membantu studi Anda. . Saya sering merekomendasikan sumber daya di sini kepada murid-murid saya dan saya harap Anda kembali dan mendapatkan keuntungan dari lebih banyak sumber daya kami. Alat Bantu Tantangan Midnet Mind Team Team-Building Activities Toolkit Menawarkan salinan GRATIS Toolkit Kegiatan Team-Building kami. Saat Anda mendaftar untuk percobaan 30 hari di Mind Tools Club sebelum tengah malam, 23 Februari. Memanggil Semua Manajer LD Mengangkat LMS Anda dengan 1.000 sumber pengembangan manajemen dan pengembangan kepemimpinan dengan Mind Tools Corporate.

No comments:

Post a Comment