Wednesday, 16 August 2017

Eu emisi trading system uk


2010-2015 kebijakan pemerintah: emisi gas rumah kaca Ini adalah salinan dari dokumen yang menyatakan kebijakan pemerintah koalisi Konservatif dan Liberal Demokrat 2010. URL sebelumnya dari halaman ini adalah gov. ukgovernmentpoliciesreducing-the-uk-s-greenhouse-gas-emissions-by-80-by-2050. Kebijakan saat ini dapat ditemukan di daftar kebijakan GOV. UK. Undang-Undang Perubahan Iklim tahun 2008 menetapkan target perubahan iklim yang mengikat secara hukum pertama di dunia. Kami bertujuan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca Inggris paling sedikit 80 (dari garis dasar tahun 1990) pada tahun 2050. Kami mencoba untuk mencapai pengurangan ini melalui tindakan di dalam dan luar negeri. Bergerak ke ekonomi hemat energi yang lebih hemat energi akan membantu kita memenuhi target ini. Ini juga akan membantu Inggris menjadi kurang bergantung pada bahan bakar fosil yang diimpor dan kurang terpapar dengan harga energi yang lebih tinggi di masa depan. Menetapkan kebijakan dan strategi nasional Untuk memastikan bahwa kebijakan pemerintah Inggris berkontribusi secara efektif terhadap target pengurangan gas rumah kaca kami, adalah: menetapkan anggaran karbon untuk membatasi jumlah gas rumah kaca yang diizinkan dikeluarkan dari Inggris pada waktu yang ditentukan dengan menggunakan statistik emisi gas rumah kaca dan Bukti lebih lanjut, analisis dan penelitian untuk menginformasikan kebijakan energi dan perubahan iklim menggunakan Skema Perdagangan Emisi UE (EU ETS) untuk memberikan proporsi pengurangan emisi karbon UK yang signifikan antara tahun 2013 dan 2020 menggunakan seperangkat nilai karbon untuk memastikan proyek dan Penilaian kebijakan memperhitungkan dampak perubahan iklim mereka dengan menggunakan Kalkulator 2050 untuk memberi tahu pembuat kebijakan dan masyarakat untuk mengeksplorasi berbagai pilihan untuk memenuhi target pengurangan emisi 2050 Mengurangi permintaan akan energi dan membantu orang dan bisnis untuk menggunakan energi secara lebih efisien. Kita dapat mencapai pengurangan yang signifikan. Di Inggris emisi gas rumah kaca jika bisnis, sektor publik dan Rumah tangga mengurangi permintaan energi mereka. Apakah: mengurangi permintaan akan energi dengan meter cerdas dan tindakan hemat energi lainnya untuk industri, bisnis dan sektor publik mengurangi emisi dengan meningkatkan efisiensi energi properti melalui Green Deal yang memberikan insentif bagi organisasi sektor publik dan swasta untuk mengambil lebih banyak energi - Teknologi dan praktik yang efisien melalui CRC Energy Efficiency Scheme mengurangi gas rumah kaca dan emisi lainnya dari transportasi yang mengurangi emisi gas rumah kaca dari pertanian Berinvestasi dalam teknologi rendah karbon Teknologi rendah karbon akan memberikan kontribusi penting bagi target pengurangan gas rumah kaca kami. Apakah: mengambil tindakan untuk meningkatkan penggunaan teknologi rendah karbon dan menciptakan industri untuk penangkapan dan penyimpanan karbon yang mengurangi emisi dari sektor listrik dan mendorong investasi dalam teknologi rendah karbon dengan mereformasi pasar listrik Inggris yang menyediakan lebih dari 200 juta dana untuk inovasi. Dalam teknologi rendah karbon dari 2011 sampai 2015 Laporan emisi karbon publik dari bisnis dan sektor publik Pelaporan umum emisi karbon membantu mendorong organisasi untuk menjadi lebih hemat energi, dan memungkinkan kita menilai kemajuan yang sedang dibuat. Mengambil: Mengambil tindakan internasional Latar Belakang Pada bulan Desember 2011 kami menerbitkan Carbon Plan. Yang menetapkan proposal kami untuk mencapai pengurangan emisi yang dilakukan pada 4 anggaran karbon pertama. Ini akan membantu Inggris memenuhi target 2050 nya. Bills and laws Undang-Undang Perubahan Iklim 2008 menetapkan target yang mengikat secara hukum Inggris. Ini bertujuan untuk: memperbaiki pengelolaan karbon dan membantu transisi ke ekonomi rendah karbon di Inggris menunjukkan bahwa Inggris berkomitmen untuk mengambil bagian tanggung jawabnya untuk mengurangi emisi gas rumah kaca global dengan mengembangkan negosiasi mengenai kesepakatan perubahan iklim pasca 2012 Bekerja sama dengan The Committee on Climate Change (CCC) adalah badan publik yang independen, independen, wajib undang-undang yang dibuat oleh Undang-Undang Perubahan Iklim 2008 untuk menilai bagaimana Inggris dapat mencapai target pengurangan emisi terbaiknya untuk tahun 2020 dan 2050. Ini juga menilai kemajuan Inggris Dalam memenuhi anggaran karbon perundang-undangan. Lampiran 1: mengurangi emisi gas rumah kaca dari pertanian Ini adalah halaman rincian pendukung dari dokumen kebijakan utama. Pertanian menyebabkan 9 emisi gas rumah kaca (GRK) Inggris. Ini terdiri dari: nitrous oxide (sekitar 55), yang dihasilkan dengan menggunakan pupuk sintetis dan organik metana (sekitar 36), yang diciptakan melalui proses pencernaan pada hewan ternak dan produksi dan penggunaan pupuk kandang dan slurry carbon. Dioksida (sekitar 9) dari energi yang digunakan untuk bahan bakar dan pemanasan Bagaimana Inggris mengurangi emisi dari pertanian Di Inggris, sektor pertanian menerapkan praktik biaya yang efektif untuk membuat bisnis pertanian lebih hemat energi dan membantu Inggris mencapai pengurangan emisi gas rumah kaca sebesar 2050 Praktik ini juga membuat usaha peternakan lebih kompetitif dan berkelanjutan. Misalnya, memperbaiki sistem pengelolaan hara pertanian dengan cara mencocokkan masukan unsur hara dengan lebih tepat untuk memenuhi kebutuhan panen dapat mengurangi emisi, meningkatkan efisiensi dan menghemat uang. Kaji ulang pekerjaan kami Kami akan terus bekerja dengan berbagai pemangku kepentingan untuk mengeksplorasi temuan review, berbagi bukti yang lebih luas dan menyempurnakan pendekatan kami yang ada. Pemerintahan yang Dilimpahkan Pemerintah Skotlandia telah mengembangkan situs web Farming for the Better Climate, yang menawarkan langkah-langkah praktis yang dapat digunakan petani untuk mengurangi GRK. Pemerintah Welsh mendirikan Grup Perubahan Iklim Penggunaan Lahan untuk mempertimbangkan bagaimana penggunaan lahan pertanian dan pedesaan dapat mengurangi perubahan iklim dan membantu orang menyesuaikan diri dengannya. Irlandia Utara Departemen Lingkungan Hidup (DOE) telah menerbitkan rencana pengurangan emisi karbon Ghag Irlandia Utara. Yang mencakup emisi dari sektor pertanian. Lampiran 2: Sistem Perdagangan Emisi UE (EU ETS) Ini adalah halaman detail pendukung dari dokumen kebijakan utama. EU ETS adalah sistem perdagangan gas rumah kaca multi-negara multi-sektor terbesar di dunia. Ini penting bagi Uni Eropa untuk memenuhi 20 target pengurangan emisi pada tahun 2020. Cari tahu lebih lanjut tentang bagaimana EU ETS bekerja. EU ETS mencakup sekitar 11.000 instalasi industri intensif energi di seluruh Eropa termasuk pembangkit listrik, kilang dan pabrik manufaktur besar. EU ETS di Inggris Kerangka hukum untuk EU ETS ditetapkan di: Inggris memiliki sekitar 1.000 peserta ETS UE. Sektor yang diperdagangkan, yaitu sektor yang tercakup dalam EU ETS. Akan mencakup lebih dari 50 pengurangan emisi yang diperlukan untuk memenuhi target Inggris antara tahun 2013 dan 2020. ETS UE memainkan peran penting dalam memastikan Inggris mematuhi anggaran karbon yang mengikat secara hukum, yang pada gilirannya akan membantu kita mengurangi emisi Inggris setidaknya 35 (di bawah tingkat tahun 1990) pada tahun 2020 dan 80 pada tahun 2050. Sasaran ini ditetapkan dalam Undang-Undang Perubahan Iklim 2008. Sistem Emisi Perdagangan Emisi UE tahun 2012 (EU ETS) memverifikasi data emisi Dari tingkat instalasi 2 April 2013, 2012 diverifikasi data emisi ETS EU yang tercantum dalam European Transaction Log (EUTL) telah tersedia untuk umum. Untuk Inggris, total emisi EU ETS yang diverifikasi pada tahun 2012 adalah 231.2MtCO2 Rata-rata tutup Tahap II tahunan untuk Inggris adalah 245.6MtCO2 Alokasi aktual untuk instalasi Inggris yang tercakup dalam EU ETS pada tahun 2012 adalah 229.0MtCO2 Pengelolaan ETS ETS EU menetapkan Kebijakan Inggris tentang EU ETS. Bekerja dalam kemitraan dengan pemerintah yang dilimpahkan dan departemen pemerintah lainnya. Anda dapat mengirim email kepada DECC dengan kueri terkait kebijakan di eu. etsdecc. gsi. gov. uk Tanggung jawab untuk implementasi dan peraturan EU ETS sebagian besar berbasis geografis. Environmental Agency (EA) adalah administrator Inggris dan regulator Inggris untuk Sistem Perdagangan Emisi UE. Per 1 April 2013 regulator Welsh sekarang berada di tempat mengambil alih tanggung jawab untuk instalasi Welsh. Kontak diberikan di bawah ini. Organisasi regulasi untuk alamat ETS UE untuk informasi lebih lanjut tentang EU ETS Baca panduan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang EU ETS: Berpartisipasi dalam EU ETS menjelaskan bagaimana EU ETS bekerja, tunjangan, kepatuhan, penerbangan, pemancar kecil, kebocoran karbon, Pendatang baru EU ETS. Rincian pelelangan pasar karbon dan registries dapat diakses di sini EU ETS. Undang-undang dan publikasi penelitian arahan pemerintah dan kerangka hukum untuk skema tersebut dapat diakses di sini Strategi dan Reformasi Sistem Perdagangan Emisi UE (ETS): masa depan Sistem - menetapkan visi pemerintah Inggris untuk masa depan EU ETS dan posisi pada Proposal legislatif Komisi Eropa untuk Reserve Stabilitas Pasar. Lampiran 3: melaporkan secara terbuka emisi karbon dari bisnis dan sektor publik Ini adalah halaman detil pendukung dari dokumen kebijakan utama. Kami memberikan panduan untuk bisnis dan organisasi tentang bagaimana mengukur dan melaporkan emisi gas rumah kaca (GHG) mereka. Panduan ini ditujukan untuk semua ukuran organisasi bisnis maupun organisasi sektor publik dan ketiga. Ini menjelaskan bagaimana organisasi dapat mengukur dan melaporkan emisi GHG mereka serta menetapkan target untuk menguranginya. Kami juga menerbitkan faktor konversi emisi GRK tahunan. Organisasi dapat menggunakan ini untuk membantu mereka menghitung emisi CO2 dari informasi seperti tagihan listrik, konsumsi bahan bakar dan jarak tempuh mobil. Faktor-faktor ini tersedia dalam alat berbasis web: Faktor konversi pemerintah untuk pelaporan perusahaan. Pelaporan perusahaan wajib Kami memperkenalkan peraturan pada bulan Juni 2013 yang mewajibkan semua perusahaan yang dikutip untuk melaporkan emisi GHG mereka. Peraturan ini akan memberikan transparansi seputar bagaimana perusahaan yang dikutip mengelola informasi emisi karbon yang diminta oleh investor. Setelah berkonsultasi dengan draft peraturan, para menteri memutuskan bahwa peraturan tersebut akan mulai berlaku pada bulan Oktober 2013 untuk diselaraskan dengan perubahan yang dibuat pada kerangka pelaporan perusahaan. Lampiran 4: Anggaran karbon Ini adalah halaman detail pendukung dari dokumen kebijakan utama. Anggaran karbon menempatkan pembatasan pada jumlah total gas rumah kaca yang dapat dipancarkan Inggris selama periode 5 tahun. Inggris adalah negara pertama yang menetapkan anggaran karbon yang mengikat secara hukum. Di bawah sistem anggaran karbon, setiap ton gas rumah kaca yang dipancarkan antara sekarang dan 2050 akan dihitung. Jika emisi naik di satu sektor, Inggris harus mencapai penurunan yang sesuai di negara lain. Membantu memenuhi target 2050 Kami memperkenalkan anggaran karbon sebagai bagian dari Undang-Undang Perubahan Iklim 2008 untuk membantu Inggris mengurangi emisi gas rumah kaca paling sedikit 80 pada tahun 2050. Kami telah menetapkan 4 anggaran karbon pertama dalam undang-undang, yang mencakup periode 2008 sampai 2027. Kami telah berkomitmen untuk mengurangi separuh emisi Inggris dibandingkan tahun 1990 selama periode anggaran karbon keempat (2023 sampai 2027). Setiap anggaran karbon dibagi menjadi: sektor yang diperdagangkan, yang didasarkan pada pangsa Inggris dari batas-batas Sistem Perdagangan Emisi UE (EU ETS) batas untuk periode dan mencakup sektor industri tenaga dan berat yang tidak diperdagangkan, yang mencakup hal-hal lain seperti jalan Transportasi, pertanian dan bangunan Secara khusus, anggaran karbon membatasi emisi gas rumah kaca kami menjadi: 3.018 juta ton ekuivalen karbon dioksida (MtCO2e) selama periode anggaran karbon pertama (2008 sampai 2012) 2.782 MtCO2e selama periode anggaran karbon kedua (2013 sampai 2017 ) 2.544 MtCO2e selama periode anggaran karbon ketiga (2018 sampai 2022) 1.950 MtCO2e selama periode anggaran karbon keempat (2023 sampai 2027) Tingkat ini telah ditetapkan oleh: Rencana Karbon Rencana Karbon menetapkan kebijakan dan proposal untuk pertemuan pertama 4 anggaran karbon. Ini memperbarui dan menggantikan Rencana Transisi Karbon Rendah 2009. Memenuhi anggaran karbon Proyeksi terakhir kami menyarankan Inggris berada di jalur untuk memenuhi 3 anggaran karbon legislatif pertamanya: Berdasarkan kebijakan yang kami rencanakan, diperkirakan ada penurunan 205 MtCO2e melebihi anggaran karbon keempat. Dalam rencana Carbon kami menyusun skenario untuk menjembatani perkiraan kekurangan 181 MtCO2e. Perkiraan revisi kami mencerminkan: proyeksi populasi yang direvisi proyeksi harga bahan bakar fosil koreksi persediaan gas rumah kaca revisi perkiraan penghematan dari kebijakan Kemampuan kami untuk memenuhi anggaran karbon bergantung pada tindakan dari departemen yang memimpin pengurangan emisi: Namun, semua departemen bertanggung jawab untuk mengurangi emisi Dari bangunan dan perkebunan mereka sendiri dan untuk menilai dampak karbon dari kebijakan baru. Tindakan untuk memenuhi anggaran karbon disepakati untuk periode anggaran 1 sampai 3 (2008 sampai 2022) dan rinci dalam Rencana Transisi Karbon Rendah. Informasi ini membantu kami melacak kemajuan dan risiko pengiriman, dan bertindak sebagai patokan. Environmental Agency (EA) adalah administrator Inggris dan regulator Inggris untuk Sistem Perdagangan Emisi UE. EA dapat mempengaruhi efisiensi energi dan membatasi emisi gas rumah kaca dengan mengatur dan memeriksa: tempat usaha dalam konteks pencegahan polusi dan pengendalian tempat pembuangan akhir (tempat pembuangan sampah memancarkan gas metana gas rumah kaca) EA juga berupaya mengurangi emisi gas rumah kaca melalui peran peraturan kami. Di bidang keahlian lainnya: banjir air limbah dan pengelolaan risiko pesisir sistem perencanaan Pelaporan kemajuan Undang-Undang Perubahan Iklim 2008 menempatkan suatu kewajiban hukum kepada kita setiap tahun untuk melaporkan emisi dan kemajuan Inggris dalam memenuhi anggaran karbon. Dua laporan memenuhi kewajiban ini: Persetujuan karbon Akuntansi karbon akan digunakan untuk menentukan kepatuhan terhadap anggaran dan target karbon. Baca informasi lebih lanjut tentang akuntansi karbon: Emisi penerbangan dan pelayaran internasional dan akun Carbon Aviation Domestik Domestik Penerbangan domestik dan emisi pelayaran disertakan dalam kerangka Anggaran Karbon saat ini. Karena ketidakpastian pada saat Undang-Undang Perubahan Iklim disepakati, penerbangan internasional dan emisi pengiriman tidak disertakan. Undang-undang tersebut memuat persyaratan bahwa Pemerintah mempertimbangkan kembali inklusi mereka pada akhir tahun 2012, sebuah persyaratan yang dipenuhi melalui peletakan Laporan Parlemen: Anggaran Karbon Inggris dan target 2050: emisi penerbangan dan pelayaran internasional pada tanggal 19 Desember 2012. Pemerintah mengumumkan melalui Laporan Bahwa, dengan mengakui ketidakpastian mengenai kerangka kerja internasional untuk mengurangi emisi penerbangan dan khususnya perlakuan penerbangan dalam Sistem Perdagangan Emisi UE, perusahaan tersebut menunda keputusan yang tegas mengenai apakah akan menyertakan emisi penerbangan dan pelayaran internasional di dalam akun karbon bersih Inggris. Institusi Integrasi Eropa Eropa minus 24-02-2017 - 09:30 Apakah UE masih sesuai dengan tujuan dalam bentuknya saat ini Tanpa kekurangan tantangan yang dihadapi kita, Parlemen Eropa telah melihat bagaimana Uni Eropa dapat ditingkatkan. Pada tanggal 16 Februari, MEP mengadopsi tiga laporan yang menjelaskan bagaimana mereka percaya bahwa Uni Eropa perlu direformasi untuk meningkatkan kapasitasnya untuk bertindak, memulihkan kepercayaan masyarakat dan membuat ekonomi lebih kuat. (Baca lebih lanjut Masa Depan Uni Eropa: Parlemen Eropa menetapkan visinya) Orang Lain Hubungan eksternal minus 23-02-2017 - 17:03 Proses perdamaian Israel-Palestina berada pada titik kritis dan UE dan negara-negara anggotanya harus mengakui Negara Palestina, menurut anggota delegasi Parlemen Palestina. Dipimpin oleh kursi delegasi Neoklis Sylikiotis, kelima anggota tersebut mengunjungi Yerusalem dan Tepi Barat pada tanggal 20-24 Februari. Selain itu MEP membahas keputusan baru-baru ini pemerintah Israel untuk secara surut mengesahkan permukiman yang dibangun secara ilegal di tanah Palestina selama debat paripurna pada tanggal 14 Februari, (Baca lebih lanjut. Israel-Palestina: Parlemen Eropa mengungkapkan keprihatinan mereka tentang proses perdamaian) Sidang Pleno Pertanian Lingkungan minus 22-02 -2017 - 09:00 Meskipun cepat dan efektif untuk pertumbuhan tanaman, pestisida bahan kimia mengandung risiko potensial bagi kesehatan manusia, hewan dan lingkungan. Sekitar 45 makanan yang kita konsumsi mengandung residu pestisida dengan 1,6 melebihi batas legal, menurut European Food Safety Authority. MEP ingin mempromosikan penggunaan pestisida yang lebih alami dan untuk mempermudah dan mempercepat proses persetujuan. Periksa video kami untuk informasi lebih lanjut. (Baca lebih lanjut Pestisida: MEP ingin mempromosikan penggunaan alternatif alami) Orang lain Perdagangan luar negeri minus 20-02-2017 - 15:31 Ceta melewati rintangan penting pada tanggal 15 Februari ketika MEPs memberikan suara untuk mendukung kesepakatan perdagangan EU-Kanada yang bersejarah. Perjanjian yang menghapus lebih dari 99 tarif tersebut dapat mulai berlaku mulai bulan April. Berbicara setelah pemungutan suara, Artis Pabriks, pimpinan Parlemen MEP di Ceta, mengatakan: Eropa tidak dapat bertahan tanpa perdagangan bebas dan adil dan interaksi berkualitas tinggi dengan pemain global lainnya. Dia juga menggambarkan Ceta sebagai standar emas untuk transaksi perdagangan masa depan. (Baca lebih lanjut Ceta: Kesepakatan ini penting bagi Eropa secara geopolitik maupun ekonomi) Budaya lainnya minus 20-02-2017 - 13:23 Seberapa baik Anda tahu Eropa Temukan dengan mengambil bagian dalam tantangan musim dingin kami Lihatlah berapa banyak ibu kota Eropa Anda bisa mengidentifikasi dengan benar. (Baca lebih lanjut Tantangan musim dingin: berapa banyak ibu kota Eropa yang dapat Anda kenali) Lembaga Sidang Paripurna Eksternal Perdagangan luar negeri Hubungan eksternal Urusan ekonomi dan moneter dikurangi 17-02-2017 - 11:00 MEPs menyetujui Ceta selama sesi pleno minggu ini diikuti oleh kunjungan oleh Kanada Perdana Menteri Justin Trudeau mengatakan kepada mereka bagaimana kesepakatan perdagangan UE-Kanada bukan hanya tentang perdagangan, tapi juga tentang memperbaiki kehidupan orang-orang. Presiden Austria Alexander Van der Bellen yang baru terpilih juga berbicara kepada Parlemen, sementara MEP mengadopsi langkah-langkah anti-terorisme baru dan mengemukakan gagasan mereka untuk masa depan UE. (Baca lebih lanjut Pleno menyoroti: Ceta, robot, kontra-terorisme, masa depan UE) Sesi Pleno Industri minus 16-02-2017 - 13:09 Aturan EU-lebar dibutuhkan untuk bidang robotika yang berkembang pesat, mis. Untuk memberlakukan standar etika atau menetapkan tanggung jawab atas kecelakaan yang melibatkan mobil tanpa sopir, katakanlah suara anggota parlemen dalam sebuah resolusi yang dipilih pada hari Kamis. (Baca lebih lanjut Robot dan kecerdasan buatan: Parlemen Eropa menyerukan peraturan pertanggungjawaban UE-luas) Lainnya Keadilan dan urusan rumah Keamanan dan pertahanan minus 16-02-2017 - 12:45 Orang-orang Eropa menjadi radikal dan bepergian untuk berperang di Irak atau Suriah mewakili pertumbuhan Ancaman terhadap UE. Sebagian besar serangan teroris baru-baru ini di Eropa dilakukan oleh teroris rumahan. MEPs mengadopsi peraturan baru pada 16 Februari untuk memastikan pemeriksaan yang lebih kuat di perbatasan eksternal EU0 dan mencegah persiapan tindakan teroris. Simak infografis kami untuk ikhtisar tindakan untuk mengatasi terorisme yang sedang dikerjakan Parlemen. (Baca lebih lanjut Infografis: bagaimana Parlemen menangani ancaman terorisme) Sidang Pleno Masa Depan Lembaga Integrasi Eropa Eropa minus 16-02-2017 - 12:42 Jika Uni Eropa ingin meningkatkan kapasitasnya untuk bertindak, memulihkan kepercayaan warga negara dan membuat zona euro Ekonomi yang lebih tahan terhadap guncangan luar, perlu memanfaatkan sepenuhnya Perjanjian Lisbon. Tapi untuk melangkah lebih jauh, perlu direformasi sendiri lebih mendasar. Inilah pesan utama dari tiga resolusi yang mengeksplorasi perkembangan masa depan Uni Eropa yang disetujui oleh Parlemen pada hari Kamis. (Baca lebih lanjut Parlemen menetapkan visinya untuk masa depan Eropa) Sidang Pleno Keadilan dan urusan rumah minus 16-02-2017 - 12:35 Untuk melawan ancaman yang berkembang dari pejuang asing yang bepergian ke zona konflik untuk tujuan teroris dan satu-satunya program serigala Serangan tunggal, peraturan baru EU-lebar disetujui oleh Parlemen pada hari Kamis. (Baca lebih lanjut Mencegah terorisme: pembekuan terhadap pejuang asing dan serigala sendirian) Berpartisipasi dalam EU ETS Pengantar Sistem Perdagangan Emisi UE termasuk bagaimana sistem cap-and-trade bekerja, bagaimana tunjangan gratis dialokasikan, rincian tentang kepatuhan, inklusi Penerbangan di Sistem dan skema penyisihan Inggris untuk emitter kecil dan rumah sakit. EU ETS adalah sistem perdagangan gas rumah kaca multi-negara multi-sektor terbesar di dunia. Ini mencakup lebih dari 11.000 pembangkit listrik dan pabrik industri di seluruh UE dengan sekitar 1.000 di antaranya di Inggris. Ini termasuk pembangkit listrik, kilang minyak, platform lepas pantai dan industri yang memproduksi besi dan baja, semen dan kapur, kertas, kaca, keramik dan bahan kimia. Organisasi lain, termasuk universitas dan rumah sakit, juga dapat ditutupi oleh EU ETS tergantung pada kapasitas pembakaran peralatan di lokasi mereka. Operator penerbangan yang terbang ke atau dari bandara Eropa juga dilindungi oleh EU ETS. Panduan ini menjelaskan sistem cap dan perdagangan Uni Eropa, termasuk rincian fase penyampaian Sistem. Ini menyediakan informasi tentang aplikasi UKs untuk tunjangan gratis Tahap III melalui National Implementation Measures (NIMs), serta rincian kepatuhan dan verifikasi. Ada juga bagian tentang peraturan emisi untuk industri penerbangan dan Skema Penyisihan Emisi Kecil dan Rumah Sakit Inggris. Cap dan perdagangan EU ETS bekerja berdasarkan cap dan trade, jadi ada batas atau batasan yang ditetapkan pada total emisi gas rumah kaca yang diizinkan oleh semua peserta yang tercakup dalam Sistem dan tutup ini diubah menjadi tunjangan emisi yang dapat diperdagangkan. Tunjangan emisi tradabel dialokasikan ke peserta di pasar di EU ETS ini dilakukan melalui campuran alokasi dan pelelangan bebas. Satu tunjangan memberi pemegang hak untuk memancarkan satu ton CO2 (atau yang setara). Peserta yang tercakup dalam EU ETS harus memantau dan melaporkan emisi mereka setiap tahun dan menyerahkan cukup tunjangan emisi untuk menutupi emisi tahunan mereka. Peserta yang cenderung mengeluarkan lebih dari alokasi mereka memiliki pilihan antara mengambil tindakan untuk mengurangi emisi mereka atau membeli tunjangan tambahan baik dari pasar sekunder mis. Perusahaan yang memegang tunjangan yang tidak mereka butuhkan atau dari Negara Anggota mengadakan pelelangan. Informasi lebih lanjut tersedia di EU ETS. Halaman web pasar karbon Tidak masalah di mana (dalam hal lokasi fisik) pengurangan emisi dilakukan karena penghematan emisi memiliki dampak lingkungan yang sama di manapun mereka berada. Alasan di balik perdagangan emisi adalah bahwa hal itu memungkinkan pengurangan emisi terjadi dimana biaya pengurangannya paling rendah, mengurangi keseluruhan biaya untuk mengatasi perubahan iklim. Cara kerja perdagangan: contoh hipotetis yang disederhanakan Secara historis pemasangan A dan pemasangan B keduanya menghasilkan 210 ton CO2 per tahun. Berdasarkan proses alokasi UE masing-masing diberi 200 tunjangan. Pada akhir tahun pertama, emisi 180Mt dicatat untuk pemasangan A karena memasang boiler hemat energi pada awal tahun yang mengurangi emisi CO2-nya. Sekarang bebas menjual tunjangan surplus di pasar karbon. Instalasi B namun mengeluarkan 220Mt CO2 karena perlu meningkatkan kapasitas produksinya dan harganya terlalu mahal untuk diinvestasikan dalam teknologi efisiensi energi. Oleh karena itu, instalasi B membeli tunjangan dari pasar, yang telah tersedia karena pemasangan A telah mampu menjual tunjangan tambahannya. Efek bersihnya adalah bahwa investasi pengurangan karbon terjadi di tempat yang paling murah, dan emisi CO2 terbatas pada 400 tunjangan yang dikeluarkan untuk kedua instalasi tersebut. Tahap pengiriman Sistem Perdagangan Emisi Sampai saat ini, tiga tahap operasional ETS Uni Eropa telah disampaikan atau disepakati meskipun diperkirakan skema akan berlanjut melampaui 2020: Tahap I (1 Januari 2005 sampai 31 Desember 2007) Fase ini selesai. Rincian lebih lanjut di sekitar fase ini dapat dilihat di versi Arsip Nasional DECC: EU ETS Phase I halaman web. Tahap II (1 Januari 2008 sampai 31 Desember 2012) Tahap II dari EU ETS bertepatan dengan Periode Komitmen Kyoto yang pertama. Tahap II dibangun berdasarkan pelajaran dari tahap pertama, dan diperluas untuk meliput emisi CO2 dari kaca, wol mineral, gypsum, pembakaran dari produksi minyak dan gas lepas pantai, petrokimia, karbon hitam dan baja terpadu. Pada Tahap II, masing-masing Negara Anggota menyusun Rencana Alokasi Nasional (RAN), yang menetapkan jumlah total tunjangan yang harus dikeluarkan oleh Negara Anggota selama fase tersebut dan bagaimana hal tersebut mengusulkan untuk mendistribusikan tunjangan tersebut kepada masing-masing operator yang dicakup oleh Sistem. Setiap NAP harus disetujui oleh Komisi Eropa. WTP Tahap II yang disetujui Inggris diterbitkan pada tanggal 16 Maret 2007. Perincian lebih lanjut di sekitar fase ini dapat dilihat di versi Arsip Nasional versi Arsip Nasional dari halaman web DECC: EU ETS Phase 2. Tahap III (1 Januari 2013 sampai 31 Desember 2020) Fase EU ETS saat ini dibangun berdasarkan dua fase sebelumnya dan direvisi secara signifikan untuk memberikan kontribusi lebih besar untuk mengatasi perubahan iklim termasuk: tutup keseluruhan Uni Eropa mengenai jumlah tunjangan yang tersedia Dan peningkatan pelelangan tunjangan tersebut, serta skema Inggris untuk menurunkan biaya kepatuhan bagi penghasil emisi kecil dan rumah sakit. Tutup Uni Eropa akan mengurangi jumlah tunjangan yang tersedia sebesar 1,74 setiap tahun, memberikan pengurangan keseluruhan 21 di bawah emisi terverifikasi tahun 2005 pada tahun 2020. Lintasan akan dihitung dari titik keberangkatan titik tengah Tahap II dan akan menggambarkan penurunan Tutup dari tahun 2013 dan seterusnya. Alokasi tunjangan gratis Semua sektor yang tercakup dalam EU ETS. Dengan pengecualian sebagian besar sektor tenaga UE, disediakan alokasi tunjangan gratis untuk membantu transisi mereka menuju ekonomi rendah karbon. Selain itu, sektor industri memiliki risiko persaingan yang signifikan dari negara-negara yang tidak memiliki biaya karbon serupa (lihat bagian tentang kebocoran karbon di EU ETS untuk informasi lebih lanjut) berhak menerima tunjangan yang lebih tinggi secara gratis. Pada tahun 2011, Negara-negara Anggota diminta untuk menyerahkan kepada Komisi Eropa daftar jumlah awal tunjangan gratis yang akan dikeluarkan untuk setiap instalasi industri pada Tahap III, yang disebut sebagai Tindakan Implementasi Nasional atau NIM. Inggris mengirimkan NIM-nya ke Komisi Eropa pada tanggal 12 Desember 2011, dan kemudian mengirimkan NIM yang telah diubah pada bulan April 2012. Pada tanggal 5 September 2013, Komisi Eropa mengumumkan selesainya proses untuk memeriksa dan mengkonfirmasi alokasi bebas tunjangan EU ETS di setiap Negara Anggota NIM. Ini juga mengumumkan bahwa faktor koreksi lintas sektoral diperlukan untuk memastikan bahwa alokasi bebas di seluruh UE tetap berada dalam batas yang ditetapkan dalam Petunjuk ETS. Faktor tersebut mengurangi alokasi awal untuk setiap instalasi ETS Uni Eropa sebesar 5,73 pada tahun 2013, meningkat menjadi 17,56 pada tahun 2020. Rata-rata pengurangan alokasi 11,58 pada periode 2013-2020. Daftar pertama di bawah ini menunjukkan angka alokasi gratis pada Tahap III untuk setiap instalasi industri di Inggris, sebagaimana disetujui oleh Komisi Eropa pada tanggal 18 Desember 2013. Daftar kedua menunjukkan angka alokasi bebas yang telah diperbarui untuk Tahap III, dengan mempertimbangkan setiap perubahan pada alokasi Menyetujui NIM Inggris untuk instalasi individual per 30 April 2014, misalnya karena penghentian sebagian, pengurangan kapasitas yang signifikan atau di mana instalasi memasuki EU ETS (pendatang baru). Daftar ini akan diperbarui setiap tahun untuk mempertimbangkan perubahan alokasi lebih lanjut selama fase berjalan. MS Excel Spreadsheet 73.2KB File ini mungkin tidak cocok untuk pengguna teknologi bantu. Meminta format yang mudah diakses Jika Anda menggunakan teknologi bantu (misalnya pembaca layar) dan memerlukan versi dokumen ini dalam format yang lebih mudah diakses, silakan email correspondencedecc. gsi. gov. uk. Tolong beritahu kami format apa yang anda butuhkan. Ini akan membantu kita jika Anda mengatakan teknologi bantu apa yang Anda gunakan. PDF. 635KB. 14 halaman File ini mungkin tidak cocok untuk pengguna teknologi bantu. Meminta format yang mudah diakses Jika Anda menggunakan teknologi bantu (misalnya pembaca layar) dan memerlukan versi dokumen ini dalam format yang lebih mudah diakses, silakan email correspondencedecc. gsi. gov. uk. Tolong beritahu kami format apa yang anda butuhkan. Ini akan membantu kita jika Anda mengatakan teknologi bantu apa yang Anda gunakan. PDF. 727KB. 31 halaman Berkas ini mungkin tidak cocok untuk pengguna teknologi bantu. Meminta format yang mudah diakses Jika Anda menggunakan teknologi bantu (misalnya pembaca layar) dan memerlukan versi dokumen ini dalam format yang lebih mudah diakses, silakan email correspondencedecc. gsi. gov. uk. Tolong beritahu kami format apa yang anda butuhkan. Ini akan membantu kita jika Anda mengatakan teknologi bantu apa yang Anda gunakan. PDF. 397KB. 32 halaman Berkas ini mungkin tidak cocok untuk pengguna teknologi bantu. Meminta format yang mudah diakses Jika Anda menggunakan teknologi bantu (misalnya pembaca layar) dan memerlukan versi dokumen ini dalam format yang lebih mudah diakses, silakan email correspondencedecc. gsi. gov. uk. Tolong beritahu kami format apa yang anda butuhkan. Ini akan membantu kita jika Anda mengatakan teknologi bantu apa yang Anda gunakan. Kebocoran karbon dan ETS EU Bahaya Karbon adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan prospek kenaikan emisi gas rumah kaca global ketika sebuah perusahaan menggeser produksi atau investasi di luar UE karena - jika tidak ada kesepakatan iklim internasional yang mengikat secara hukum - mereka tidak dapat Untuk meneruskan kenaikan biaya yang disebabkan oleh ETS UE kepada pelanggan mereka tanpa kehilangan pangsa pasar yang signifikan. Cara terbaik untuk mengatasi kebocoran karbon adalah kesepakatan iklim internasional yang mengikat secara hukum. Ini akan menciptakan lapangan bermain tingkat tinggi untuk industri di dalam dan di luar UE sehubungan dengan akuntansi untuk biaya karbon. Sementara itu, EU ETS menyediakan dua mekanisme untuk mengurangi risiko kebocoran karbon. Pertama, sektor yang dianggap berisiko tinggi terhadap kebocoran karbon berhak menerima 100 alokasi tunjangan gratis sampai ke tolok ukur sektor. Ini adalah sumber bantuan yang signifikan, karena sektor yang tidak dianggap berisiko akan menerima 80 dari alokasi mereka secara gratis pada tahun 2013, menurun setiap tahun menjadi 30 di tahun 2020 dengan tujuan untuk mencapai 0 (yaitu pelelangan penuh) pada tahun 2027. Mekanisme kedua memungkinkan Anggota Negara-negara untuk mengkompensasi sektor-sektor yang berisiko tinggi terhadap kebocoran karbon sebagai akibat biaya ETS EU tidak langsung (misalnya melalui kenaikan harga listrik ETS yang terkait dengan Uni Eropa), asalkan skema dirancang dalam kerangka yang ditetapkan oleh Komisi Eropa (lihat bagian tentang karbon tidak langsung Skema kompensasi kebocoran untuk informasi lebih lanjut). Pemerintah Inggris sangat mendukung prinsip alokasi bebas tanpa adanya kesepakatan iklim internasional. Kami percaya bahwa alokasi tunjangan bebas yang proporsional memberi kelegaan pada sektor-sektor yang memiliki risiko kebocoran karbon yang signifikan, tanpa menimbulkan hambatan terhadap perdagangan internasional. Namun kami khawatir bahwa mereka yang paling berisiko mungkin tidak mendapat kompensasi yang memadai di masa depan jika peraturan EU ETS saat ini tidak direformasi untuk Tahap IV ETS UE. Pemerintah Inggris mengakui kekhawatiran industri seputar daya saing dan kebocoran karbon dan berkomitmen untuk memastikan bahwa sektor-sektor yang benar-benar berisiko tinggi terhadap kebocoran karbon terlindungi dari risiko ini. Pada bulan Juni 2014, kami menerbitkan sebuah proyek penelitian yang ditugaskan oleh Departemen Energi dan Perubahan Iklim dan dilakukan oleh Vivid Economics and Ecofys. Yang menyelidiki terjadinya kebocoran karbon sejauh ini dan pendorong utama kebocoran karbon untuk pemilihan sektor industri dan menilai langkah-langkah yang ada untuk mitigasi tersebut. Laporan tersebut memproyeksikan risiko kebocoran karbon untuk 24 sektor industri, dan diproduksi dengan berkonsultasi dengan pemangku kepentingan industri. Analisis pemodelan menunjukkan bahwa dengan tidak adanya langkah-langkah kebijakan yang meringankan (seperti alokasi tunjangan gratis), tidak ada penyisihan untuk pengurangan emisi karbon, dan tidak ada peningkatan peraturan karbon di luar Uni Eropa, sejumlah sektor berisiko mengalami kebocoran. Given these assumptions, the modelling analysis shows higher rates of carbon leakage than would be expected to occur in reality. The views expressed in the report are those of its writers, and do not represent an official position of the UK government. The final report, case studies and associated peer review are available: Carbon leakage prospects under Phase III of the EU ETS and beyond Assessment of carbon leakage status for the free allocation of allowances Sectors at risk of carbon leakage are assessed against a set of criteria and thresholds set out in the EU ETS Directive. The list of sectors deemed at risk of leakage for the period 2013-2014 were agreed through the EU comitology procedure in December 2009. with additions to the list made in subsequent European Commission Decisions . The EU ETS Directive allows for a review of sectors at risk every five years, with the possibility of adding sectors to the list on annual, ad hoc basis. On 5 May 2014, the European Commission published its draft list of sectors for the period 2015-19. based on the quantitative and qualitative criteria set out in the ETS Directive. The draft carbon leakage list will be presented to the EU Climate Change Committee for vote shortly, after which it must be sent to the European Parliament and the Council for three months scrutiny before adoption. On 31 August 2013, the UK responded to the European Commissions consultation on the methodology for determination of the carbon leakage list for 2015-19. UK response to the European Commissions consultation on assumptions to be used for the 2015-19 EU ETS carbon leakage list ( PDF. 163KB. 12 pages ) Indirect carbon leakage compensation scheme In the 2011 Autumn Statement, the Chancellor announced that the government intended to implement measures to reduce the impact of policy on the costs of electricity for the most electricity-intensive industries, beginning in 2013 and worth around 250 million over the Spending Review period. As part of this, the government has committed to compensate the most electricity-intensive businesses to help offset the indirect cost of the Carbon Price Floor and the EU ETS. subject to state aid guidelines. In the 2014 Budget, the Chancellor announced that compensation for the indirect costs of the Carbon Price Floor and the EU ETS would be extended to 2019-20. The European Commission adopted revised State Aid guidelines on compensation for the indirect costs of the EU ETS in June 2012. These guidelines list the sectors deemed to be exposed to a significant risk of carbon leakage due to indirect emissions costs, and provide details of the maximum levels of compensation that can be made available to them. Any Member State compensation scheme must be designed within the framework set by the European Commission. In October 2012, DECC and BIS launched the energy intensive industries compensation scheme consultation. which set out our proposals for the eligibility and design of the compensation package. The consultation, which closed in December 2012, provided an opportunity for all those interested in the package to comment on the proposals, helping us ensure that compensation is targeted at those companies who are most at risk of carbon leakage as a result of energy and climate change policies. Following detailed consideration of the responses and state aid clearance for the EU ETS compensation package, in May 2013 we published the governments response to the consultation and the final compensation scheme design for the EU ETS. The UK started making payments in respect of indirect costs of the EU ETS in 2013. For Carbon Price Floor compensation, which remains subject to state aid approval from the European Commission, we expect to publish guidance later in the summer and begin payments shortly thereafter. New Entrants Reserve The New Entrants Reserve (NER ) is a set aside of EU allowances, reserved for new operators or existing operators who have significantly increased capacity. The UKs EU ETS Regulators are responsible for administering and assessing all NER applications. Operators starting a new entrant activity must submit an NER application to their regulator within 12 months of starting normal operation of the new or extended activity. More information on applying to the Phase III NER is available on the Environment Agency: EU ETS New Entrant Reserve (NER ) webpage. Further information on allowances can be found on the EU ETS. allowances page . Complying with the EU ETS The Greenhouse Gas Emissions Trading System Regulations 2012 require all operators that carry out an activity covered by the EU ETS to hold a greenhouse gas emissions permit - in effect, a licence to operate and emit greenhouse gases covered by the EU ETS. Activities covered by the EU ETS are any of the activities listed in Annex I to the EU ETS Directive . The EU ETS Regulators are responsible for enforcing compliance with the EU ETS Regulations, including operational functions such as granting and maintaining permits and emissions plans (for aviation), monitoring and reporting (including monitoring plans), assessing verified emission reports (and tonne-kilometre reports), assessing applications to the NER. determining reductions in allocations as a result of changes in capacity or cessation of activities, exchanging of information with UKAS on verifier activities. For the purpose of calculating civil penalties, DECC determines the value of the EU ETS carbon price used by the regulator. The determination is published in November each year: On 7 August 2013, we launched a consultation on a number of technical amendments to the Greenhouse Gas Emissions Trading Scheme Regulations 2012 so as to simplify and harmonize EU ETS penalties in the transition to Phase III, improve clarity and reduce the burden for businesses. The consultation closed on 19 September 2013. For more information on how to comply with EU ETS please visit: Monitoring, reporting, verification and accreditation An EU ETS operator must propose a monitoring plan when applying for a greenhouse gas emissions permit (or emissions plan for aviation operators). The monitoring plan provides information on how the EU ETS operators emissions will be measured and reported. A monitoring plan must be developed in accordance with the European Commissions Monitoring and Reporting Regulation and be approved by an EU ETS Regulator. The reporting year runs from 1 January to 31 December each year. The EU ETS requires all annual emissions reports and monitoring to be verified by an independent verifier in accordance with the Accreditation and Verification Regulation. A verifier will check for inconsistencies in monitoring with the approved plan and whether the data in the emissions report is complete and reliable. The European Commissions Guidance on the Accreditation and Verification Regulation aims to help operators of all stationary installations, aviation operators, verification bodies and regulators perform verifications consistently throughout the EU. It provides practical information and advice on the process and requirements for annual verification required by the EU ETS Directive, the European Commissions Monitoring and Reporting Regulation and Greenhouse Gas permitsmonitoring planstonne-kilometre plans. Finding an accredited EU ETS verifier in the UK The Accreditation and Verification Regulation (Commission Regulation 6002012EU ) requires EU ETS verifiers to meet specific requirements. In the UK, these requirements are demonstrated by being accredited. The UK Accreditation Service (UKAS ) is responsible for the accreditation and supervision of verifiers in the UK and for maintaining a list of those verifiers. The list of UKAS accredited verifiers for Phase III, including aviation, of the EU Emissions Trading System indicates the scope of a particular verifiers accreditation, for example in relation to particular sectors. The UKAS list does not include verifiers accredited by other national accreditation bodies and under Phase III rules there is no registration or acceptance procedure for non-UK verifiers. All verifiers are required to demonstrate that they are either accredited (or certified) in accordance with the Accreditation and Verification Regulation. Operators are responsible for ensuring that their verifier is accredited for the relevant scope of work. Details of a verifiers scope of accreditation can be found on the verifiers accreditation certificate. If you are an EU ETS verification body working in the UK for the first time, you will need an ETSWAP account to view your clients reports and to submit your verification opinion statement, as well as a Registry Account. To open a verifier ETSWAP account, send an email to EThelpenvironment-agency. gov. uk. It is advisable to do this when you have a client in the UK. Include the following information in your email: Name of verifier organisation Country Accreditation identification number A copy of your accreditation certificate Full name and email address of the main point of contact (this user will have the responsibility for managing other users for this verifier) Once the ETSWAP administrator has approved your request for access, ETSWAP will send you an email with the login details for your individual user account. To apply for a verifier Registry account, email etregistryhelpenvironment-agency. gov. uk for an application pack. Further guidance Using UK greenhouse gas inventory data in EU ETS monitoring and reporting: the country-specific factor list The European Commissions Regulation on Monitoring and Reporting allows nationally reported data to be used as default factors in specific circumstances. Carbon emission factors and calorific values from the UK Greenhouse Gas Inventory (AEA-Ricardo, 2015) are available for annual emissions reporting for the EU ETS : MS Excel Spreadsheet. 76.6KB This file may not be suitable for users of assistive technology. Meminta format yang mudah diakses If you use assistive technology (eg a screen reader) and need a version of this document in a more accessible format, please email correspondencedecc. gsi. gov. uk. Tolong beritahu kami format apa yang anda butuhkan. Ini akan membantu kita jika Anda mengatakan teknologi bantu apa yang Anda gunakan. The national factors are Tier 2 and Tier 2a emission factors and net calorific values for specific fuels used by particular industries. The data have largely been extracted from the UK Greenhouse Gas Inventory that is presented on an annual basis to the United Nations Framework Convention on Climate Change (UNFCCC ). The Greenhouse Gas Inventory is developed independently to the EU Emissions Trading System. This data means the data referred to in Article 31(1) of the Monitoring and Reporting Regulation. The factors in these tables should only be used in accordance with the requirements in an installations approved monitoring plan, which is part of the Greenhouse Gas permit. Tables for previous years are available as follows: EU ETS non-compliance The EU ETS Directive requires Member States to put in place a system of penalties which is effective, proportionate and dissuasive but the nature of the penalties is largely left to Member State discretion (with the exception of the penalty for failure to surrender sufficient allowances in certain circumstances). The Greenhouse Gas Emissions Trading System Regulations 2012 set out the civil penalties to which a person is liable if they do not comply with the EU ETS. DECC has produced the guidance below for the offshore oil and gas industry detailing the Departments approach to enforcement and sanctions. The Regulations provide for the right of appeal against decisions of an EU ETS Regulator. In England and Wales appeals for both operators of stationary installations and aircraft operators, as well as offshore installations, are heard by the First-tier Tribunal. Appeals in Northern Ireland are heard and determined by the Planning Appeals Commission (PAC). In Scotland, the Directorate for Planning and Environmental Appeals (DPEA) in the Scottish Government hears and determines appeals on behalf of the Scottish Ministers. Different arrangements apply to appeals brought by aviation operators against a penalty notice served under the Aviation Greenhouse Gas Emissions Trading Scheme Regulations 2010 for the 2012 scheme year. The relevant rules under the 2010 Regulations continue to apply in relation to any appeal brought against any decision made or notice served under the 2010 Regulations. These provide that the appeal body is the Secretary of State or an independent person appointed by the Secretary of State. Appeal Determinations 2012 scheme year: Six appeals determinations have been made under these Regulations: Aviation in the EU ETS The EU Emissions Trading System requires aircraft operators to monitor and report emissions of CO2 and surrender the equivalent number of allowances. The scheme is designed to be a cost-effective means of tackling the CO2 emissions from aviation, enabling the aviation industry to grow sustainably whilst delivering emission reductions. The scheme applies to all flights between airports in the European Economic Area. Details of the underpinning EU legislation and related detailed FAQs can be found on the European Commission: Reducing emissions from aviation web page . We are consulting on implementation of the revised Aviation ETS in the UK. The consultation seeks comments on the proposed amendments to UK Regulations and the consultation-stage Impact Assessment. You can view the consultation and accompanying documents on the EU Emissions Trading System aviation consultation webpage . The key changes are: An Intra-European Economic Area (EEA) scope for the Aviation ETS from 1 January 2013 until 31 December 2016 A deferral of compliance deadlines for 2013 emissions until March and April 2015 An exemption for non-commercial operators emitting less than 1,000 tonnes of CO2 per year until 2020 Simplified procedures for operators emitting less than 25,000 tonnes of CO2 per year The number of free allowances issued and allowances auctioned are reduced in proportion to the reduction in scope. We welcome views from any organisation or individual, and the consultation will be of particular interest to aircraft operators, aerodrome operators, verifiers, other participants in the EU ETS and environmental groups. Regulation of aircraft operators emissions Each aircraft operator is administered by a single member state. The European Commission produces an annual list showing which operators are administered by which member state . There are three Regulators in the UK that regulate Aviation ETS activities, depending on the location of an operators registered office or where their highest proportion of emissions occur: the Environment Agency (for operators in England) the Scottish Environmental Protection Agency and Natural Resources Wales . You can find out more about what operators need to do to comply with the scheme on the EU ETS. operators and activities affected web page . Auctioning Free allocation to aircraft operators The European Commission enacted legislation in April 2014 changing the scope of EUETS with regards to international aviation emissions (Regulation (EU ) No 4212014 amending Directive 200387EC ). As a result of the change in scope of Aviation EU ETS. the UK is obligated to recalculate the allocation of free allowances due to eligible aircraft operators. This recalculation has been done in accordance with the Commission guidance. The table includes all operators who were previously due free allowances and indicates their new free allowance allocation under the reduced scope. Operators who ceased operations have been removed from this list. Operators who are now exempt under the new non-commercial de minimis (under 1,000tCO2 per annum calculated on the basis of full scope) still appear in this table. However owing to their exempt status these operators are not due free allowances and as such their Aircraft Operator Holding Account (AOHA) will be marked as excluded in the registry meaning that no transactions can be carried out and no free allowances will be deposited. If you believe you are no longer due any allowances as a result of the changes or you wish to seek further clarification as to your new free allowance allocation please contact the Environment Agency aviation helpdesk ETAviationHelpenvironment-agency. gov. uk . Historic information Please visit the DECC EU ETS legislation page to see UK legislation and EU Regulations . Please visit the National Archives version of the Aviation in the EU Emissions Trading System web pages to see information relating to aviationaviation appeals previously available on the DECC website. Small Emitter and Hospital Opt-out Scheme The UKs Small Emitter and Hospital Opt-out Scheme allows eligible installations to be excluded from Phase 3 (2013 to 2020) of the EU ETS. The scheme has been approved by the European Commission. Article 27 of the EU ETS Directive enables small emitters and hospitals to be excluded from the EU ETS. with the primary aim of reducing the administrative burdens on these installations. This acknowledges that the administrative costs faced by smaller emitters under the EU ETS are disproportionately high per tonne of CO2, in comparison to the costs for large emitting installations. The Directive requires that excluded installations are subject to a domestic scheme that will deliver an equivalent contribution to emission reductions as the EU ETS . The UKs opt-out scheme was designed in consultation with industry and aims to offer a simple, deregulatory alternative to the EU ETS whilst maintaining the incentives for emission reductions. We estimate that the scheme will offer savings of up to 39 million to industry over Phase III. The opt-out scheme offers deregulatory savings through: the replacement of a requirement to surrender allowances with an emissions reduction target simplified monitoring, reporting and verification requirements (MRV), including the removal of the requirement for third party verification no requirement to hold an active registry account less burdensome rules for target adjustment following an increase in installation capacity Further details on the scheme are contained in the documents listed below. Please note that these documents will be updated later in 2015. The consultations referred to in the Frequently asked questions document are now closed. The UKs Small Emitter and Hospital Opt-out Scheme (document updated on 25 March 2013 following agreement of the EU Registries Regulation 2012) Participants in the opt-out scheme Operators of installations that are excluded from the EU ETS and participating in the Opt-out Scheme should refer to the document European Union Emissions Trading System (EU ETS ) Phase III: Guidance for installations How to comply with the EU ETS and Small Emitter and Hospital Opt-out Scheme . The application period for the opt-out scheme ran from 23 May to 18 July 2012. Operators of 247 installations were approved to participate in the opt-out scheme by the European Commission as excluded from the EU ETS . The EU ETS Directive does not provide for further installations to join the opt-out scheme. Previous information on the development of the scheme including, the application period, policy development and the small emitters workshop held on the 12 June 2012, can be viewed on the National Archives website.

No comments:

Post a Comment