Tuesday 15 August 2017

Forex fxopen forum india


FXOpen (FxEgypt) Review Kunjungi situs Its benar-benar scam dan ceritaku. Setelah lama bekerja di EA. Saya sukses membangun EA yang sangat kuat yang bergantung pada pending order. Dan saya memilih akun ECN fxopen. Pada minggu pertama saya mengamati bahwa beberapa perintah bending mengubah tempat mereka dan kami menutup EA dibuka kembali di tempat yang benar. Saya bekerja di EA dan saya memperbaiki ini karena apapun yang terjadi pesanan tidak dapat diubah kecuali EA berhenti atau menutup. Tapi sekarang baru menipu terjadi. Perintah baru benar-benar terbuka dan saya bisa mengamatinya karena jika saya menutup satu pesanan secara manual yang dibuka oleh EA. EA akan menutup semua perintah tetap dan ketika saya menutup perintah yang salah itu EA tidak menutup perintahnya. Jadi perintah tersebut terbuka oleh broker. Sampai masalah besar terjadi dan saya kehilangan akun. Itu adalah hari berita NZD. EA menggantung pesanan 160 pips dari harga saat pindah dan broker membatalkannya dan dengan ini akun saya dihancurkan. Saya menghubungi mereka dan mereka mengatakan karena selip mereka tidak bisa membuka pesanan. Setelah itu saya mencoba lindung nilai pesanan saya secara manual tapi saya kehilangan akun. Akun saya. 901923 lulus Server IP13Mw4x Ecn. fxopen: 443 Balas oleh fxo submitted Apr 25, 2016: Dear Wefag, pesanan Anda dibatalkan secara otomatis, alasannya adalah selip yang signifikan, yang dihasilkan dari rilis berita. Prosedurnya, yang dikenal sebagai Slippage Control untuk melindungi pesanan klien agar tidak dibuka dengan harga yang jauh lebih buruk daripada yang ditentukan. Ini adalah struktur yang melekat pada model ECN. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: support. fxopenKnowledgebaseArticleView230466slippage-control-cancel-by-dealer Kind Regards, FXOpen TeamSebastian. Jerman. Akun perdagangan 2XXXX7 Minggu, 10 Juni 2012 Hadirin sekalian, jika Anda tahu jam berapa sekarang saya tidak tahu bagaimana dengan Anda, tapi saya memiliki waktu pukul 22:00. Dan Anda tahu jam berapa jam yang lalu 21.00. Dan dua jam yang lalu 20:00. Apa semua instants ini pada umumnya BROKEN FXOPEN. TIDAK ADA KONEKSI. BAHKAN WEBSITE MEREKA TIDAK AKSESSIBLE. 404 Tidak Ditemukan - adalah semua yang Anda baca tentang mereka. Saya terbuka untuk keuntungan pendek sekitar 1.900 USD dan saya tidak bisa menutupnya. Mengeluh dan Anda bisa menulis di mana saya ingin menelepon - saya hanya keluar dari jendela. Saya tidak bisa berbuat apa-apa karena tidak ada yang berhasil Kami terus-menerus terjerumus dengan koneksi server - permanen Ini bukan hanya hari ini. Kira-kira sebulan yang lalu tidak bekerja sekitar 12 jam koneksi sekaligus. Setiap hari itu datang dari setiap sekarang dan lagi melompat. Begitu saya bisa, jadi saya memilih semua uang saya dan menghapusnya dari sana. Fakta bahwa situs tersebut masih di luar, cukup aneh, mereka menghasilkan sekitar 200.000 akun. Ini benar-benar perilaku yang tidak dapat diterima broker forex Jafar Calley. FXOpen, Australia. Akun trading 3XXX9 Selasa, 8 Mei 2012 Manash. Apakah Anda mengacu pada penghargaan World Finance untuk Best Broker di Australasia Untuk menjawab pertanyaan Anda, FXOpen adalah broker yang andal dan layak untuk diperdagangkan. Rekening FXNpen ECN memberi Anda yang terbaik dalam eksekusi, kolam likuiditas dan transparansi. Kamis, 3 Mei 2012 Anda mengklaim FXOpen dinobatkan sebagai broker forex terbaik untuk 2011 di Australia, IBFX dan GOMARKET juga mengklaim hal yang sama, dapatkah anda memberi tahu saya siapa yang benar. Sebagai tambahan, ada badan yang menyarankan broker forex dan broker yang layak dan nama broker untuk diperdagangkan. FXOpen FXOpen Review FXOpen adalah broker forex global, yang diatur di Inggris dan Australia. Tidak seperti kebanyakan pialang, ia memulai sebagai pusat pendidikan pada tahun 2003, dan sejak meluncurkan layanan perantara dua tahun kemudian, FxOpen berfokus pada kepentingan pedagang. FxOpen adalah broker perdagangan online internasional, yang menyediakan layanan untuk perdagangan di pasar keuangan kepada investor ritel dan institusi. FxOpen adalah nama bisnis terdaftar dari FXOpen Ltd. sebuah perusahaan yang berwenang dan diatur oleh Financial Conduct Authority (FCA). Ini juga memiliki perusahaan sejenis di Australlia - FXOpen AU Pty Ltd. yang diberi lisensi oleh Australian Securities and Investments Commission (ASIC) Broker juga memiliki unit Selandia Baru, namun telah terdaftar pada tahun 2015. Sebagai tambahan, FXOpen juga beroperasi Sebuah unit lepas pantai, FXOpen Markets Limited, yang terdaftar di Nevis. Keamanan Dana FCA UKrsquos dan Australiarsquos ASIC adalah salah satu pengawas keuangan paling terkemuka di seluruh dunia. Broker yang diatur oleh Inggris dan Australia harus menyimpan dana klien di rekening terpisah, terpisah dari dana operasi perusahaan. Pialang berbasis di Inggris harus menjaga aset berwujud bersih setidaknya sebesar euro730.000 sebagai bukti stabilitas keuangan mereka, sementara pialang forex Aussie harus memiliki minimal 1 juta. Terlebih lagi, klien pialang Inggris ditutupi Skema Kompensasi Jasa Keuangan (Financial Services Compensation Scheme - FSCS). Jika terjadi kebangkrutan perusahaan, FSCS dapat membayar kompensasi sampai maksimum pound50.000 per orang per entitas yang diatur. Tidak seperti broker berbasis Inggris, orang Australia tidak tercakup dalam skema kompensasi apapun. Ketentuan Trading Minimum Initial Deposit Anda bisa mulai trading dengan FxOpen hanya dengan 1, yang merupakan tawaran menarik, terutama bila berasal dari broker yang memiliki reputasi baik dan teregulasi. Meskipun demikian, kami akan menyarankan Anda untuk menginvestasikan 100 dan memanfaatkan eksekusi ECN-nya. Rata-rata spread amp Commissions FxOpen menawarkan spread mengambang, yang bervariasi menurut kategori akun. Yang khas pada akun STP bebas komisi sekitar 1,6 pips pada EURUSD, yang di atas rata-rata. Spread pada akun ECN mulai dari 0,2 pips pada EURUSD, yang khas berada di sekitar 0,5 pips, dan komisi 5 per lot (per sisi) berlaku. Jadi, ternyata rata-rata biaya perdagangan per lot untuk pasangan EURUSD pada akun ini sekitar 1,5 pips, yang berada di ujung atas rata-rata. Selain itu, diskon komisi tersedia untuk pedagang dengan volume tinggi dan seperti di atas 1000. Sebagai perbandingan, FxPro menawarkan spread rata-rata serendah 0,4 pips pada EURUSD untuk akun cTrader (ECN) dan biaya 4,5 per lot. Untuk informasi lebih lanjut, Anda mungkin mencari dan membandingkan spread real-time dari 15 broker terkemuka. Forexbrokerzforex-broker-comparison Tingkat leverage maksimum di FxOpen adalah sampai dengan 1: 500. Leverage semacam itu dianggap relatif tinggi, walaupun banyak broker yang diatur FCA lainnya menawarkan tingkat leverage yang serupa. Misalnya, broker terkemuka Uni Eropa FxPro memberikan leverage hingga 1: 500. Anda bisa melihat daftar pialang forex yang menawarkan leverage sama dengan atau melebihi 1: 500 di sini. Harap diperhatikan bahwa berinvestasi pada derivatif over-the-counter dengan leverage tinggi melibatkan risiko yang signifikan. Seperti kebanyakan broker forex, FxOpen mendukung platform MetaTrader4 (MT4). Sejak 2005 MetaTrader 4 telah memegang gelar terminal perdagangan Forex yang paling populer dan terus disukai oleh sebagian besar investor dan brokerages. MT4 memiliki antarmuka yang user-friendly, dan menawarkan semua kebutuhan pedagang: paket charting tingkat lanjut, sejumlah indikator teknis, lingkungan pengujian ulang yang luas dan berbagai Expert Advisors (EA). Dengan broker ini datang sebagai desktop, web dan versi mobile. FXOpenrsquos web MT4. Klik untuk memperbesar . FXOpen mengklaim sebagai broker pertama yang menawarkan akses langsung kepada nasabah ke likuiditas antar bank dan perdagangan ECN melalui MetaTrader 4 di tahun 2009. Kapasitas MT4 Standar Forex telah diperpanjang dan dilengkapi dengan solusi agregator BrokersndashLiquidity. Sekarang FXOpen ECN memastikan eksekusi pesanan seketika dan bebas kesalahan dengan harga terbaik dari lebih dari 10 bank dan penyedia likuiditas lainnya. Terlebih lagi, FxOpen telah bermitra dengan ZuluTrade dan MyFXBook untuk menawarkan pilihan trading otomatis bagi kliennya. Layanan VPS juga tersedia dengan broker ini, sehingga para pedagang dapat memasang aplikasi EA favorit mereka dan membiarkannya menjalankan 245 tanpa mengharuskan PC mereka untuk berada di atas. VPS hosting MT4 dengan broker ini gratis kepada nasabah baru dan yang ada yang menyetorkan jumlah minimum 5000 atau atau volume perdagangan sebesar USD 10.000.000 (per bulan kalender). Metode Pembayaran Klien FxOpen dapat memilih berbagai metode pembayaran: melalui kartu kredit, (kartu kredit, MasterCard, Maestro), kawat bank, Skrill, Neteller, Payza, WebMoney, SorexPay, Uang Yandex, FasaPay. IntellectMoney, OKPAY, ePayments, RBK Money, China Union Pay dan Bitcoin dan ETH. Juga, sejumlah Transfer Lokal tersedia, serta Kartu Prabayar FXOpen. Biaya deposit dan penarikan berlaku - untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa merujuk ke situs web brokerrsquos. Kesimpulan FxOpen adalah broker forex dan CFD bereputasi baik dengan peraturan yang kuat, lebih dari 10 tahun pengalaman di pasar forex, portofolio produk yang beragam dan kondisi yang menarik. Kami terutama menyukai penawaran ECN-nya di platform MT4 yang terkenal. Singkatnya, berikut adalah kelebihan dan kekurangannya sehubungan dengan broker ini: Trader ulasan untuk FXOpen Add review PERHATIAN KEPADA SEMUA OPERATOR, STOLE MY MONEY m FXOpen client, dan saya bermasalah. Saya beroperasi di Brasil. Saya melakukan transfer bank ke rekening FXOpen. Uang dari akun saya, dan FXOpen tidak dikreditkan ke akun trading saya. Dan uangnya tidak dikembalikan ke rekening saya, sudah punya beberapa hari. Dan tidak ada solusi dan saya tidak menjawab email. Permintaan terhadap kepuasan, akan membuka keluhan formal di organ yang kompeten, dan jika perlu proses pidana terhadap perusahaan ini. Saya sudah mencoba banyak cara, tapi tidak mengembalikan uang saya ke semua operator, peduli dengan perusahaan ini dari mana Anda berasal dari klien FXOpen OPERATOR, dan saya mengalami masalah. Saya beroperasi di Brasil. Saya melakukan transfer bank ke rekening FXOpen. Uang dari akun saya, dan FXOpen tidak dikreditkan ke akun trading saya. Dan uangnya tidak dikembalikan ke rekening saya, sudah punya beberapa hari. Dan tidak ada solusi dan saya tidak menjawab email. Permintaan terhadap kepuasan, akan membuka keluhan formal di organ yang kompeten, dan jika perlu proses pidana terhadap perusahaan ini. Saya telah mencoba banyak cara, namun tidak mengembalikan uang saya ke semua operator, prihatin dengan perusahaan ini Sandro Rogrio 05172013 FXopen telah melonjak di beberapa pasangan terkait NZD hari ini (18 April), yang tidak terlihat di broker lain. Mereka meminta saya untuk mengirim email ke dealer utama untuk meminta kompensasi jika lonjakan tersebut menyebabkan kerugian pada perdagangan saya. Nah, kirim saja email ke mereka. Sekarang menunggu jawaban mereka. Akan mengupdate u guys pada hasil Joe, Malaysia 04182011 cabinet. fxopen amp home page DOWN selama 2 hari. Ini adalah ampli ampuh malu broker. KEEP ON DOWN DOWN. Kebanyakan orang IT mereka tidur amp mgmt tidak pernah rajin melacak downtime server amp orang IT mereka untuk tertinggal dalam memulihkan pemadaman ini. Tidak ada email konfirmasi harian minggu ini yang dikirim, tidak yakin apa kecurangan yang akan dimainkan perusahaan tersebut. Sepertinya FXOpen tidak ingin memberikan keuntungan kepada pelanggan. Apa yang saya dapatkan dalam 6 bulan terakhir adalah karena kerja keras saya adalah uang saya, bukan uang Anda. Saya melipatgandakan saldo saya saat ini. Tapi faktanya, keseimbangan saya hampir tidak terpengaruh karena insiden Feb, (saya beruntung). Hal ini membuat mereka cemburu. Mereka ingin mengambil uang dari pelanggan mereka dan menunjukkan ini karena trik mereka tidak berhasil bagi saya. Kemudian FXOpen menghapus penyesuaian saldo saya. Anda tidak berhak bermain tidak adil dengan uang orang lain. Anda bisa melewati ac saya sebelum dan sesudah kejadian itu. Seandainya aku bisa mengirim bukti ac di sini untuk menunjukkan pada orang lain. Hal yang baik lagi adalah saya tidak lagi bersama FXOpen dan menyarankan kepada Peple untuk memilih Pialang Baik yang diatur. Akun Anda telah diperiksa ulang dan penyesuaiannya ternyata akurat. Penyalur menasihati saya bahwa Anda mendapat keuntungan secara tidak adil dari kesalahan server baru-baru ini di server 1 yang membuatnya perlu melakukan penyesuaian. Orang lain yang mengalami kerugian akibat kesalahan server telah kehilangan kerugiannya sehingga seimbang, kami telah bertindak dengan adil dan bahkan dengan cara yang sama untuk memperbaiki semua akun yang terpengaruh. Deb, apa juga yang tidak Anda sebutkan adalah bahwa Anda sebenarnya telah MEMERIKSA akun Anda dan MEMILIKI keuntungannya dengan SUKSES. Apakah itu scam untuk Anda Hanya untuk update, sudah 3 hari sejak saya mengirim email ke Jafar Calley dengan bukti, belum ada yang belum. Itulah bagaimana mereka menangani (menipu) dengan pelanggan. Alasan saya mengeposkan pengalaman saya dengan FXopen di sini karena tidak ada yang bisa mengeluh di Situs Web mereka tentang penipuan mereka, mereka menghapus pos tersebut dan melarang ac. Saya tahu ada banyak pedagang di luar sana yang scammed oleh FXOpen yang tidak ingin membahasnya di web. Jadi saya di sini untuk memberi tahu Anda tentang FXOpen Scam. Deb - Kanada: Saya meminta agar akun Anda dicentang lagi. Silahkan email saya jafar. calleyfxopen. org Mark - USA: Anda memiliki bukti Silakan email saya jafar. calleyfxopen. org hansdefretes - Indonesia: Mintalah tanda kutip Anda untuk menghubungi saya jafar. calleyfxopen. org Setiap orang perlu menyadari bahwa ini membantu jika Anda berkomunikasi dengan Perusahaan sebelum posting masalah Anda di situs review :) Saya sangat setuju dengan Anda deb (Kanada). Mereka merampok uang pelanggan meski turun dari server. Ini benar-benar menggelikan Teman saya menunjukkan kepada saya semua bukti bahwa akunnya rugi 20 setelah server pulih. Waspadalah terhadap broker ini. Saya menulis lagi untuk memberi tahu Anda bahwa FXOpen mengurangi saldo saya 20 yang tidak terpengaruh pada insiden 9 Februari. Saya memiliki semua bukti untuk ditunjukkan. Jika Anda (FXOpen) bukan scam seperti yang ingin Anda klaim, melalui ac 299672, hitung secara manual, Anda akan melihat bagaimana saya telah ditipu. 1. Mereka menghapus jumlah uang yang sama tanpa pemberitahuan. 2. Kemudian mereka menghapus jumlah uang yang sama dengan pemberitahuan. Jadi mereka menghapus uang saya dua kali lipat. Waspadalah terhadap mereka. Ini surat yang saya dapatkan setelah 11 hari. Akun Anda harus disesuaikan hari ini. Tolong, periksa riwayat akun Anda di Meta Trader 4 dan lihat apakah telah dilakukan penyesuaian. Penyesuaian yang harus dilakukan dalam perdagangan kasus Anda 22366588 -4741,24, perdagangan 22366553 -966,76 Harap konfirmasikan bahwa Anda telah melihat penyesuaian ini dalam riwayat akun Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan hubungi kami melalui e-mail (supportfxopen) atau gunakan FXOpen Live Chat untuk mendapatkan bantuan segera livesupport. fxopenChat. aspx Salam, Tim Dukungan FXOpen Saya menyesal mendengar apa yang Anda tulis, tapi saya Perlu menjelaskan sesuatu Kami mengalami masalah server Real-1 karena kerusakan perangkat lunak yang menghancurkan semua tanggal selama 2 hari perdagangan namun kami menjamin bahwa semua akun akan dikembalikan ke saldo sebelumnya (8 Februari). Kegagalan seperti ini dengan Server 1 terjadi pada saat pertama dalam semua sejarah kita dan kami mohon maaf untuk itu. Jika Anda masih berpikir bahwa dealer kami melakukan kesalahan yang dapat Anda tulis di forum publik kami dan kami dapat mendiskusikannya di depan umum dan memperbaikinya jika ada kesalahan dari pihak kami. FXOPEN mereka yang terbaik untuk saya, saya melipatgandakan akun saya dalam seminggu dan mereka membayar hasil penjualan saya, saya telah menggunakannya sejak tahun 2005, platform mereka menerima sistem perdagangan saya dan itu bagus, saya menjatuhkan pekerjaan saya dan melakukan perdagangan penuh waktu, Mereka sangat baik Pernah berdagang dengan mereka telah manis. Perdagangan hari ini menarik tomoorow. Sangat cepat. FXOpen adalah penipuan murni yang telah saya sadari setelah menghabiskan 6 bulan dengan mereka. Mereka menipu Anda saat Anda mulai menghasilkan uang. Mereka kadang-kadang menunjukkan masalah jaringan untuk kehilangan uang Anda. Pertama kali saya pikir mereka bagus karena Anda bisa menarik uang dengan sangat cepat. Seiring waktu saya menyimpan dan membangun keseimbangan saya. Setelah 5 bulan belajar saya mulai menghasilkan uang dengan cepat. Sekarang mereka menunjukkan wajah sejatinya. Terakhir Feb 09, 2011 mereka mematikan salah satu server mereka dan membuat klien kehilangan uang. Setelah satu hari mengatakan bahwa itu adalah Force Majuere dan menghapus perdagangan saya yang menguntungkan dan membuat orang-orang itu rugi. Mereka mengembalikan posisi trading yang lebih tua dari 2 hari. Dalam proses ini mereka mengambil 600 dari dua akun saya. Saya mengirim mereka tapi mereka tidak repot-repot menjawab salah satu e-mail saya. Ketika saya pergi untuk live chat, mereka menyuruh saya untuk menghubungi dealer1 memberi saya alasan yang timpang. Anda tidak bisa memanggil mereka karena mereka tidak memiliki no telepon. Selanjutnya 2 hari mereka mengambil 100 lebih banyak mengatakan bahwa mereka menyesuaikan keseimbangan saya. Ketika saya memeriksa semua riwayat transaksi saya, menghitung secara manual saldo saya di Excel, saya menemukan tipuan lain tentang perhitungan mereka. Seharusnya ada 400 lagi di akun saya yang hilang . Sekali lagi saya kirim, sekali lagi tidak ada jawaban. Sekarang, setelah 6 bulan bersama mereka, aku memiliki semua keuntungan. Total deposit saya adalah 350. Jadi jika Anda tidak ingin kehilangan uang jangan pergi bersama mereka. Saya telah mempelajarinya dengan cara yang sulit. Saya bisa menunjukkan semua transaksi saya dengan mereka. Hari ini 21 feb-2011, saya mengeluarkan semua ingatan saya dari mereka. FXOpen tidak memiliki lisensi apa pun. Semua lisensi mereka dibatalkan sekarang. Sekarang mereka mencoba untuk mendapatkan lisensi AUS. Saya telah berdagang dengan mereka untuk sementara, demo, micro, dan ECN account. Telah menggunakan forum juga. Bahkan mengalami masalah dengan akun saya (salah saya sepenuhnya) dan mereka dengan cepat membantu saya untuk mendapatkannya diluruskan. Sejauh ini, dan saya telah menyaksikannya, saya belum pernah melihat tanda-tanda permainan kotor dengan broker ini dalam kapasitas apa pun. Mereka terus server mereka up-to-date dan karena itu dapat menangani orang-orang yang suka melakukan scalping hardcore sesekali. Spread mereka serendah siapa pun untuk akun pembuat pasar. Dan untuk ECN, saya telah benar-benar melihat saat-saat ketika penyebarannya hampir benar-benar nol. Saya berbicara di bawah .5 pips. Saya juga tidak pernah memiliki masalah uang dengan mereka. Apa yang bisa saya katakan selain mereka membuatnya sehingga saya bisa mendapatkan penghasilan yang lumayan melalui forex trading. Lisensi baru FXOpen0 dengan Securities and Investments Commission Australia telah mencapai status peninjauan akhir dan diharapkan dapat disetujui pada bulan Februari 2011. Anda dapat meninjau kemajuan kami di www2.search. asic. gov. aucgi-bingfs010coriginflbamplicenceno392733amproletypeFBampcondsdateampcondstimeamprepno20ampa7ampa8ampa9ampa10ampa11ampa12ampa13ampstartdate Saya harus mengatakan bahwa Fxopen berada di urutan kedua Bukan brokernya yang hebat jika ingin membuat deposit kecil. Uang itu tersedia untuk ditarik setiap saat. Pialang lain tidak mengizinkan untuk menarik setoran awal sebelum satu bulan, hanya keuntungannya, saya ingin memberi 5 bintang untuk prosedur layanan pelanggan. Setelah dikonfirmasi, saya menerima pembayaran saya dalam waktu 6hrs, Thats Not Just A Payment, Itu membuat saya menghormati keluarga saya, Sekarang mata utama saya muncul di keluarga saya, Semua itu terjadi setelah menerima Pembayaran Dari Fxopen. Jadi bagi saya Fxopen bukan hanya broker, itu bagian dari My Heart. Lihat seluruh ulasan saya di sini di. Forum. fxopenshowthread. phpt62608 Saya dan pikiran saya bersama-sama bekerja dan berhitung untuk mendapatkan beberapa pips, itu tidak menusuk mentega, ya saya tahu itu, setidaknya saya berhasil mempertahankan beberapa keuntungan setelah 8 perdagangan. Sementara itu saya melakukan beberapa posting forum, saat harga datang ke telapak tangan saya jadi saya masuk kembali dalam trading. Setelah mendapatkan sen, saya pikir jika saya memiliki Standard Ac, jadi mengapa tidak setelah 2 hari saya membuka Standard Ac, dan saya akan berhasil melakukan perdagangan dalam waktu min setelah menyetor uang dari AP saya. Pada awalnya, saya benar-benar lupa bagaimana jammin yang diperlukan untuk melihat deposit mikro pertama saya di Ac saya, tapi sekarang saatnya menyadari bahwa seberapa cepat sistem kerja Fxopen0s bekerja, saya menambahkan dana dan telah melihat dalam hitungan detik. Saya senang melihat seberapa cepatnya, Saya terkesan dengan melihat uang saya dalam beberapa detik di Ac Std saya. Sebenarnya. Saya tidak punya ide atau imajinasi bahwa Berapa banyak Inc luar negeri bisa melakukan untuk Kliennya, Tapi ya, Fxopen melakukannya dengan sangat baik. Personel belakang Fxopen0 kembali mendapatkan rasa hormat saya dengan sempurna. BESAR Terima kasih kepada Fxopen. Halo semuanya, saya ingin memposting beberapa kata tentang perusahaan itu. Saya memiliki keduanya, akun MarketMaker dengan 20K. ECN dengan 20K dan ECN PAMM dengan 5K dengan FXOpen. 1) Pelaporan transaksi jauh lebih baik di akun ECN, ECN hampir seketika, MM (Market Maker) beberapa detik, mendapat beberapa requote selama berita namun masih bagus untuk MM. 2) Dapat melihat melihat limit order saya di Level 2, tanda yang sangat bagus (sulit ditemukan real ECN di MT) 3) Deposit bersifat extremly cepat, penarikan ke bank saya selesai pada hari kerja, saya pikir itu bagus, sebagian besar Perusahaan melakukan ini lebih lama (untuk informasi Anda saya setorkan 10K pertama, membuat beberapa perdagangan dan memerintahkan semua untuk penarikan untuk menguji perusahaan ini). Saya cukup banyak menikmatinya saat ini, khususnya perdagangan ECN. Siapa saja dapat memeriksa aktivitas trading saya dengan akun FXOpen ECN PAMM, cukup masuk ke forum FXOpen dan cari GTR Power PAMM thread. GTR, earnforex 11012009 Perdagangan real dengan fxOpen (dimulai 11 Agustus 2009). -118 Deposited 900 USD, lalu saldo saya turun ke 236USD pada 2082009 - Semua karena kesalahan saya karena tidak cukup sabar. -268 Saldo meningkat menjadi 429 karena perdagangan yang hati-hati. Pada hari yang sama saya menyetor 400 untuk menambah modal saya. -238 FXOpen deposit bonus 20 besar senilai 50USD dan saldo saya adalah 1504 - 89 fxOpen menyimpan 100 untuk bonus 10 lot dan saldo saya pada hari itu adalah 1399 karena salah masuk. Its ok untuk kehilangan beberapa perdagangan. -259 keuntungan tertinggi 1352. Saldo 5802 -259 Penarikan pertama 1K menggunakan Liberty Reserve. Uang yang sudah ada di bank pada 269 Saldo setelah penarikan adalah 5676. Berharap untuk menarik 1K lagi dalam beberapa hari. Kesimpulan: Saat ini, FxOpen adalah broker yang baik. Depositkan cepat dan tarik dalam waktu kurang dari 24 jam. Terminal Mt4 bagus meski ada yang menunda masuk, menutup dan menyegarkan saldo setelah menutup perdagangan. Semoga admin mereka akan melihat masalah ini. I039m menggunakan robot sebagian besar waktu karena saya memiliki pekerjaan lain yang harus dilakukan. Untuk saat ini keuntungan rata-rata 400 sampai 500 (tentu saja beberapa perdagangan saya kehilangan 300 sampai 500). Kepada semua pedagang, lakukan perdagangan Anda dengan sopan santun. Hindari lindung nilai dan metode salah lainnya yang akan membuat broker Anda menghentikan akun Anda. Semoga review ini bisa membantu mereka yang suka membuka rekening dengan broker ini. Bagi diri saya, FxOpen bukanlah scammers. Abdul Malek, getforex 11012009 saya dari India dan ingin membuka rekening dengan Fxopen setelah melihat beberapa ulasan bagus di internet. Saya telah mencoba untuk bertanya tentang beberapa keraguan dari live chat tapi tidak berhasil. Itu selalu sibuk Langkah otentik pertama untuk sebuah perusahaan adalah memiliki setidaknya live chat bekerja. Penanganan yang buruk benar-benar saya tidak tahu bagaimana orang-orang ini mendapat ulasan yang baik. Mungkin palsu Bagaimana seseorang bisa menghubungi mereka Datang ke FXOpen seperti masuk ke familly saya. Begitu banyak insentif untuk berdagang. Saya merasa overwelmed Setelah saya deposit 100 pertama saya, account saya dikreditkan langsung dengan 25 lain saya mendapatkan 25 untuk setiap 100 posting saya buat di bagian forum dan sekarang tambahan 50 untuk membuat sampai 1000 posting saya mendapat 100 untuk membuat 10 Banyak sekali perdagangan akumulatif Itulah mengapa saya membuka 9 akun bonus sehingga saya bisa mengulang prestasi ini. Mereka memungkinkan hingga 10 akun bonus Dukungan Pelanggan Penarikan Dana Penarikan Uang Bagus Fast Victor, Earnforex 09122009 FXOpen hadir dengan spread tetap 2 sampai 4 pips untuk pasangan mata uang utama. Anda hanya memerlukan minimal 1 untuk akun mikro dan 25 untuk akun standar, walaupun FXOpen merekomendasikan agar Anda memulai dengan 300-500. Pemula dapat membuka akun demo gratis dan mulai berlatih dalam waktu 15 detik setelah mengisi formulir aplikasi sederhana. Saya telah trading live dengan FXOpen selama lebih dari setahun. Penyebarannya tetap terjaga bahkan dalam periode yang paling tidak stabil di tahun lalu. Semua empat penarikan saya telah dibayar. FXOpen juga memungkinkan penggunaan EA dan indikator teknis khusus di MetaTrader. Saya sangat merekomendasikan broker ini. Satu-satunya kritik saya adalah mereka tidak mendukung pendanaan kartu kredit langsung. Saya menemukan broker ini di forum forex-tsd. Mereka profesional dalam pemecahan masalah dan juga memiliki situs web yang bagus dengan analisis gratis yang berguna bagi saya. Saya pikir ini adalah broker yang bagus untuk pedagang hijau seperti saya karena mereka mendukung akun mikro dan sangat Sistem layanan keuangan cepat jadi tidak perlu menunggu berminggu-minggu untuk memulai trading atau deposit. Valdas, Earnforex 08272009 Saya sangat setuju dengan Anda Gilberto. Saya mentransfer 200 USD ke akun forex saya. Sama seperti ujian Ini dilakukan sejak 15 Januari sampai hari ini, belum tercermin pada akun trading saya. Saya telah mencoba menelepon fxopen tapi setiap kali wanita tersebut mengatakan bahwa dia tidak dapat mendengar saya maka pemotongan garis. Josef, Earnforex 08272009 Ada banyak broker di pasar jadi ketika saya memasuki pasar, saya memulai dengan Oanda, broker paling populer di Amerika Serikat. Menghasilkan uang dengan baik dengan Oanda Saya pikir bisa membuka satu akun lagi dengan beberapa broker lain dengan metatrader 4 software. Salah satu teman saya menyarankan saya tentang FXopen. Ketika saya mencari di internet tentang broker ini saya menemukan bahwa ia memiliki banyak klien dan layanan mereka cukup bagus. Sekarang saya berdagang dengan kedua pialang. Alfred, Earnforex 08272009 Saya cukup takut untuk hidup dengan FXOpen, namun memutuskan untuk memberi mereka mencoba tapi saya terkejut, kecepatan server mereka sangat super sekitar 1-2 detik maksimum untuk menempatkan perdagangan saya di server mereka, dan saya telah membuat Keuntungan konsisten menggunakan ea saya dengan mereka, saya tidak pernah mengalami perdagangan mereka terhadap saya, saya cukup senang sekarang bahwa akhirnya saya mendapatkan broker yang sangat bagus tanpa swap, spread murah, kecepatan server yang menakjubkan. Terima kasih banyak fxopen, tapi belum pernah melakukan penarikan apapun, apapun pengalaman masa depan yang saya miliki dengan fxopen saya akan selalu kembali dan posting di sini. Kru FPA terima kasih banyak atas kesempatan ini yang telah Anda berikan kepada semua trader untuk mengetahui jenis broker yang bisa kami gunakan untuk kesuksesan trading kami. Segun Akinbobola 08272009 Broker forex terbaru Forex trading membawa tingkat risiko tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Sebelum Anda terlibat dalam perdagangan valuta asing, mohon berkenalan dengan spesifik dan semua risiko yang terkait dengannya. Semua informasi tentang ForexBrokerz hanya diterbitkan untuk tujuan informasi umum. Kami tidak menyajikan jaminan untuk akurasi dan keandalan informasi ini. Setiap tindakan yang Anda lakukan terhadap informasi yang Anda temukan di situs web ini benar-benar sesuai dengan risiko Anda sendiri dan kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan atau kerusakan sehubungan dengan penggunaan situs web kami. Semua konten tekstual di ForexBrokerz dilindungi hak cipta dan dilindungi oleh hukum kekayaan intelektual. Anda tidak boleh mereproduksi, mendistribusikan, menerbitkan atau menyiarkan bagian situs web manapun tanpa menunjukkan kami sebagai sumber. ForexBrokerz tidak mengklaim hak cipta atas citra yang digunakan di situs web, termasuk logo broker, gambar saham dan ilustrasi. Situs web Forexbrokerz menggunakan cookies. Dengan terus menjelajahi situs Anda menyetujui penggunaan cookie kami. Baca Kebijakan Privasi kami.

No comments:

Post a Comment